Sapi Betina Terjepit Pagar Malah Dikerjai Sapi Jantan

Aji mumpung ternyata bukan saja tabiat buruk manusia, bahkan dalam dunia hewan pun kesempatan dalam kesempitan juga sering kita saksikan. Seperti kata bang napi kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku tapi karena kesempatan yang terbuka di depan mata...waspadalah..waspadalah..

Sungguh tragis nasib seekor sapi betina seperti yang nampak pada gambar di bawah ini, entah karena kebetulan atau karena mencoba melarikan diri dari seekor sapi jantan yang sedang on. dia malah terjepit pada sebuah pagar disebuah peternakan sapi di luar negeri kayaknya.

Entah sudah berapa lama sapi betina itu terjepit pagar kayu peternakan tersebut. tapi terlihat seekor sapi jantan datang mendekati. mungkin pikir sibetina sapi jantan itu akan memberikan pertolongan. Setelah mengitari sapi betina malang itu.

Tiba-tiba tanpa diduga otak ngeres laki-laki mucul juga di benak sapi jantan ini. ah..kesempatan bagus nih sayang untuk dilewatkan. dengan posisi terjepit pada bagian kepala maka otomatis bagian belakang sapi betina akan terangkat mirip posisi "ready for the job". wkwkwk tanpa menunggu lama sapi jantan bejad ini langsung mempersiapkan senjata andalannya dan... mmm..moooo...ooo... sapi betina pun melenguh kesakitan untuk kedua kalinya..

Tragis bener ya nasib sapi betina ini, sudah jatuh kejepit pagar malah kena coblos sebelum waktunya pemilu... dunia hewan memang penuh dengan hal-hal menarik dan hal seperti ini tidak lagi menarik jika pelakunya adalah manusia...amit-amit dach...


Baca Juga : Kambing Bandot Narsis Atau Nyangkut ditiang Listrik?

0 Response to "Sapi Betina Terjepit Pagar Malah Dikerjai Sapi Jantan"

Post a Comment