Ketik Zerg Rush Hasil Pencarian Google Bisa Hilang

Sebuah wabah huruf o bisa menyerang hasil pencarian sobat pada mesin pencari google. Jika sobat mengetikkan pada kotak pencarian google dua buah kata ajaib zerg rush, maka beberapa saat kemudian akan bermunculan huruf O secara acak dan bergelombang zigzag dan semakin banyak jika kita tidak melakukan pencegahan.

Wabah huruf O pada hasil pencarian ini akan mulai menghapus hasil pencarian hingga tidak bersisa sama sekali dan setelah misi menyapu bersih hasil pencarian selesai maka kumpulan huruf O tersebut akan membentuk sebuah formasi GG.

Tugas sobat adalah membidik dan menembak huruf O yang berterbangan tersebut sebelum menyentuh hasil pencarian di halaman 1 google. Tidak mudah untuk merontokkan serangan huruf O ini dan dijamin sobat tekno akan tetap kalah.


hehehe... itulah sebuah games sederhana yang dipersembahkan oleh google search untuk memberi hiburan bagi pengguna internet yang mulai bosan melakukan browsing internet seharian. Baca Juga 17 Tips Rahasia Browsing via Google Search

Sekilas games zerg rush mirip dengan bubble shot tapi bedanya game zerg rush tidak mempunyai suatu misi yang berlanjut dan ini semata benar-benar sebuah pengisi kejenuhan saat berselancar di dunia maya.

Sobat tertarik untuk segera mencobanya? silakan ketikkan pada mesin pencari google 2 kata zerg rush dan mulailah menembak abjad O sebelum hasil pencarian disapu bersih dan mereka mendeklarasikan kemenangan dengan membentuk formasi GG alias GooGle.

Baca Juga : Sejarah Nama Google dan Fakta Unik Lainnya

0 Response to "Ketik Zerg Rush Hasil Pencarian Google Bisa Hilang"

Post a Comment