Curhat Blogger dan Inisial AA Paling Dicari

Istilah AA dan Kepanjangan AA. Artis hidup penuh dengan kemewahan dan bergelimang harta, gaya hidup hedonis kata orang kulon. Jika dilakukan penelitian terhadap 2 artis pria dan wanita yang sama-sama memulai karir keartisan baik sebagai bintang youtube, bintang sinetron, penyanyi dangdut dengan goyang hot artis film dll maka aktris wanitalah yang akan mencapai puncak karir terlebih dahulu. sedangkan artis pria akan berjalan landai bahkan bisa tenggelam.

Mulusnya karir artis wanita tidak terlepas dari wajah dan body yang aduhai ditambah dengan cara berpakaian yang seksi plus jadi artis private dengan top level domain yang hanya bisa diakses dan dinikmati oleh kalangan tertentu yang sudah bosan dengan duit dan harta yang berlimpah, entah itu hasil korupsi atau bisnis haram lainnya.

Memang tidak semua artis wanita yang menggunakan SDM / SDA lokal untuk mendongkrak popularitas masih ada kok artis yang mempunyai talenta dibidang seni yang positif.


beberapa hari yang lalu netizen dan media tv dihebohkan dengan berita penangkapan seorang artis foto model majalah pria khusus bapak bapak dalam keadaan polos di sebuah hotel bintang 5. Bayangkan harga untuk akses domain tld artis ini berkisar 80-200 juta per 3 jam. dan setelah itu muncul berita mengenai daftar inisial artis yang bisa diakses tld mulai harga 25-200 jt pertiga jam tayang.

Artis yang menyebabkan kehebohan ini berinisial AA dan jika dilihat pada daftar table nilai jualnya dia berada pada harga 35 jt. Banyak pertanyaan dari netizen siapa AA? berbagai versi kepanjangan dari inisial AA pun menjadi bahan lucu-lucuan netizen dan blogger. diataranya aura asih, angel alga, ahok aja, ayu aing-aing, agnes anika, andi aoraya, dll buat saja sendiri.

Bahkan ada blogger artis yang males banget membuat ulasan khusus Inisial AA paling terkenal di Indonesia, mulai dari aa gatot, aa gym, ahmad albar, alvin adam, aron ashab, anang ashanty, dan yang ke 7 malah diluar artis tapi masuk kepada regional negara dunia ketiga alias Asia Afrika dan di tambahkan oleh komentator AADC

Halah... saya sebenarnya mau curhat nih tapi jadinya ngebahas AA yang fenomenal. padahal sebelum AA yang artis ini bikin heboh kita sudah sering menggunaka jasa AA di setiap rumah-rumah tanpa kita sadari bahkan terkadang pasangan kita oke saja tuh. dan anehnya jika AA ini tidak stanby dan saat dibutuhkan tidak ada akan terjadi kesalahan menentukan waktu..

Siapa inisial AA yang dibutuhkan setiap rumah ? dialah AA baterai kecil yang selalu setia menggoyangkan jarum jam di dinding rumah atau mengganti saluran tv juga bisa mendinginkan ruangan ketika dipasang pada remot AC.

Anak anak juga akan terhibur dengan kehadiran AA pada mainan RC mereka. jadinya kita harus menyelamatkan AA agar kembali bebas menghibur kita semua. sst.. tapi bukan inisial AA yang barusan di grebek.

#saveAA

Baca Juga : Kejar Target 500 Postingan Artikel Bulan Ini

0 Response to "Curhat Blogger dan Inisial AA Paling Dicari"

Post a Comment