Jika Sakit Mencari Obat Resep Dokter atau Obat Tradisonal?

Sakit adalah sesuatu hal yang lumrah dan pasti terjadi pada setiap tubuh manusia, baik laki-laki atau wanita, tua maupun muda, jomblo atau sudah menikah semuanya pasti pernah merasakannya dan jika dirasakan memang tidak ada enaknya jika sedang sakit.

Tapi tahukah sobat bahwa sakit yang kita derita, jika diterima dan dijalani dengan penuh keikhlasan sebagai sebuah cobaan atau ujian dari sang khalik dapat menjadi penebus atau penghapus dosa-dosa kita dimasa lalu. Jadi mulai detik ini apapun yang tidak mengenakkan hati maupun tubuh terimalah dengan iklas agar ketika kita menghadapnya sudah dalam kondisi bersih dan suci.

Sebagai manusia ketika sakit mendera tubuh kita juga diperintahkan untuk berobat. Jadi sobat jangan keliru dengan pengertian ikhlas menerima penyakit untuk tidak berobat atau pasrah alias putus asa, karena Allah selalu menurunkan obat untuk setiap jenis penyakit. Cuma masalahnya belum semua penyakit ditemukan obatnya dan itu butuh proses dan ilmu oleh ahlinya.


Nah, jika kita menderita suatu penyakit baik, penyakit ringan seperti demam, flu dan batuk, sakit gigi, sakit perut, asam urat atau bisul tumbuh subur diujung hidung yang memang tak mancung (kata Iwan fals) maupun penyakit berat seperti stroke, jantung, gagal ginjal, liver atau hepatitis, diabetes, TBC dll obat apakah yang sebaiknya kita minum untuk membantu proses penyembuhan ?

Berbagai pilihan berobat dan obat-obatan telah banyak saat ini, sehingga kita harus pintar-pintar mencari backlink (halah...kok jadi ngebahas SEO..?qqqq...). maksudnya kita harus teliti dalam memilih metode pengobatan yang akan kita pakai tergantung jenis penyakit tersebut.

Memang dalam beberapa kasus menggunakan obat-obatan medis atau obat resep dokter atau obat yang dijual bebas akan lebih cepat mengurangi rasa sakit. contohnya saat sakit kepala/migran atau sakit gigi berlubang, pasti kita akan mencari obat ampuh mengatasi sakit kepala atau obat ampuh sakit gigi diapotik. Ingat obat tersebut hanya mengurangi rasa sakit bukan menghilangkan sumber penyakit karena setiap obat kimia yang banyak dijual di apotik pasti mengandung efek samping jika dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu yang lama.

Obat alami atau obat tradisional yang benar-benar berasal dari alam dan tumbuhan tanpa mengalami sentuhan proses kimiawi akan membutuhkan waktu yang agak lama dalam proses penyembuhan. tapi itu tidak mutlak mungkin bergantung juga pada tingkat keparahan suatu penyakit ketika diobati.

Contoh simplenya saja pada saat kita sakit perut, mencret, kembung, mual, mules atau masuk angin, manfaat dari obat alami berupa teh lidah buaya akan langsung terasa khasiatnya setelah diminum. dan cara membuat teh lidah buaya ini tidaklah sulit.

Mau tau sobat tekno cara membuat teh lidah buaya dan manfaatnya? silakan saja dibaca pada link tersebut. setelah diminum sekali akan langsung terasa khasiatnya dengan berkurangnya rasa kembung atau mules pada lambung dan lain sebagainya.

Sebenarnya obat yang benar-benar menjadi penyembuh adalah hati dan pikiran kita sendiri. Jika kita sering tidak menerima kenyataan alias banyak mengeluh dan tidak bersyukur maka akan menjadi penyakit tapi jika hati dan pikiran kita selalu positiv thinking maka penyakit yang berat akan jauh dari jiwa dan raga kita. Gak coyo ? bukatikan saja sendiri. kuncinya adalah ikhlas, sabar dan banyak bersyukur atas segala keadaan.

Baca Juga ; Sejarah Ganja dari Obat, Bahan Bakar hingga Zat yang Memabukkan

0 Response to "Jika Sakit Mencari Obat Resep Dokter atau Obat Tradisonal?"

Post a Comment