Matador Malang Kena Coblos Banteng Ngamuk

Istilah Matador bukanlah singkatan dari Mata kena Dor tapi julukan pembunuh banteng dalam sebuah duel 1 lawan 1 antara seorang pria dengan seekor banteng dalam sebuah gelanggang resmi yang disaksikan oleh banyak penonton dan ini adalah budaya spanyol dan amerika latin.

Matador, secara harafiah berarti pembunuh, adalah seorang torero yang sangat ahli di dalam pertarungan melawan banteng.Torero adalah pelaku utama dalam pertunjukan pertarungan manusia melawan banteng di Spanyol dan negara-negara berbahasa Spanyol lainnya.

Dalam pertarungan ini, seorang torero berperan mempermainkan dan pada akhirnya membunuh banteng tersebut. Torero disebut sebagai toreador dalam bahasa Inggris, tapi istilah ini hampir tidak pernah dipakai di Spanyol maupun Amerika Latin.

Hanya seorang torero yang sangat ahli yang dapat naik tingkat sebagai seorang matador dalam sebuah pertarungan melawan banteng yang disebut alternativa (kutipan; wikipedia)

Ibarat pertandingan gladiator pada masa romawi kuno, tentulah salah 1 dari matador atau banteng ada yang kalah dan biasanya diakhiri dengan kematian pada banteng. Dengan keahliannya matador mempermainkan banteng yang sedang marah dan mencari saat yang tepat untuk menghujamkan beberapa bilah pedangnya ke tubuh si banteng yang malang.

Tapi tak jarang banyak juga matador yang harus melepas nyawanya saat berhadapan dengan banteng maut tak terkecuali matador terkenal. Jika seorang matador sudah kehilangan kontrol atas dirinya saat menghadapi banteng maka di saat lengah tersebutlah tandukkan banteng terluka bisa bersarang pada tubuh matador.

Ada tanduk banteng yang marah itu bersarang di dagu matador, ada yang menancap di perutnya dan bahkan Seperti terlihat pada gambar dibawah ini, bagaimana apesnya nasib sang matador yang kena coblos tepat pada bagian duburnya...ough... gak kebayang deh kena sodomi oleh tanduk banteng, mungkin ujung tanduk yang runcing tersebut sudah mengobok-obok isi lambung matador naas tersebut.

Pantat Kena coblos banteng rasanya memang sampai kelangit... alias ruhnya matador langsung lepas dari raganya. 


Mungkin para penyuka sesama jenis harus merasakan bagaimana "nikmatnya" kena rudal tanduk banteng biar mereka bisa berhenti dari perbuatan yang menyalahi kodrat manusia tersebut.

0 Response to "Matador Malang Kena Coblos Banteng Ngamuk"

Post a Comment