Rahasia Adsense Agar Tidak Banned Sebelum PIN Datang

Cara mudah daftar adsense cepat di terima alias full approved adalah kata kunci yang paling sering diketikkan oleh calon publisher adsense pada mesin pencari google. Sekiranya mereka tahu bahwa sebenarnya berlaku prinsip sekolah kedinasan pada calon publisher maupun yang baru disetujui jadi publisher adsense yang menggoda tentulah mereka tidak terburu-buru.

Tahukah sobat tekno apa itu moto sekolah kedinasan seperti Akabri, Akpol dan IPDN serta sekolah kedinasan lainnya. kira-kira motonya begini ; masuk susah keluar lebih susah. memang jika kita amati untuk dapat diterima sebagai calon taruna sebutan mahasiswa akademi tni/polri maupun calon praja sebutan bagi mahasiswa ipdn harus melalui berbagai seleksi yang berlangsung ketat, mulai dari standar nilai ijazah dan UN, tinggi dan berat badan, kesehatan, jasmani, akademik dan psikotes serta pantukhir plus harus bersaing dengan ratusan pelamar se antero indonesia.

Layaknya adsense, untuk dapat diterima sebagai calon publisher kita juga melalui berbagai tahapan review oleh tim google adsense. Bagi blogger yang beruntung hanya mengalami 2 x tahapan review dan bagi blogger yang malang bahkan setiap pengajuan lamaran adsense selalu di tolak karena berbagai alasan yang kadang tidak jelas.


Sebagai media periklanan yang menjadi favorit blogger sedunia karena bisa menjadikan seorang blogger yang pengangguran sekalipun di dunia nyata bisa menjadi milyuner hanya dengan menjadi publisher adsense pada blog yang mereka kelola dengan baik, tentunya syarat utama untuk menjadi milyuner adalah trafik dan pageview pada blog publisher yang berjibun.

Tapi, setelah bersusah payah untuk mendaftar adsense dan kemudian diterima bukan berarti anda akan segera menjadi kaya mendadak dengan adsense. jalan masih panjang dan banyak lika liku yang harus anda temui dalam ber adsense ria.

Bisa jadi sejak sobat mendaftar adsense hingga diterima memakan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin tahunan. tapi untuk kena banned alias kena PHK adsense hanya butuh beberapa hari saja sejak sobat mulai aktif menayangkan iklan adsense di blog sobat.

Apa yang saya sebutkan ini bukanlah hoax dan ini adalah nyata pengalaman saya sendiri sebagai publisher adsense host dan non host.

Ketika saya diterima sebagai publisher adsense host, dimana menggunakan blog dengan domain blogspot yang merupakan mitra google saya hanya membutuhkan 3 x review untuk disetujui diterima adsense.

seiring waktu ngeblog saya mulai melihat pertumbuhan earning cent dollar di akun adsense dan setelah beberapa bulan saya mendapat notifikasi akan dikirim PIN adsense sebagai salah satu syarat untuk verifikasi alamat rumah. Tapi setelah menunggu sebulan lebih itu PIN tidak kunjung datang, meskipun saya selalu memperbarui permintaan pengiriman PIN.

Akibatnya setelah melewati tenggat waktu adsense saya ditangguhkan dan tidak bisa lagi tampil pada blog ini. setelah mencari solusi sana-sini akhirnya saya verifikasi alamat dengan menggunakan scan KTP yang dikirimkan pada adsense.

Setelah berjalan setahun akhirnya, saat yang dnantikana itupun tiba, saya mendapat PO pertama dari adsense dengan nilai minimal pembayaran yaitu lebih sedikit dari $100 sekitar $120-an. Alhamdulillah.

Agar blog terlihat lebih profesional saya pun mencoba menjadikan blog ini menjadi custom domain tld seperti yang sobat lihat saat ini dan kembali memperbarui upgrade status adsense menjadi full alias adsense reguler. Tapi alhamdulillah sampai saat ini peningkatan versi adsense selalu ditolak bahkan sudah 7 kali ditolak adsense reguler. akhirnya saya resign dulu dari adsense. Baiknya Google Memberitahu Detil Adsense ditolak

Setelah beberapa bulan rehat, melalui akun dan blog lainnya saya berhasil mendapatkan adsense reguler dan dengan senang hati kembali saya pasang adsense pada blog ini dengan status reguler. tapi malang sekejab mata hanya dalam waktu 7 hari adsense reguler saya langsung kena banned dengan alasan invalid click activity sebelum saya menerima PIN seperti akun host yang lalu.

Entah siapa yang tega mengerjai adsense reguler yang susah payah saya dapatkan. sampai saat ini saya tidak mengetahui letak kesalahan saya. apakah benar ada klik tidak valid atau karena dapat lonjakan visitor dari website lainnya yang diduga sebagai pembelian trafik. padahal saya tidak pernah beli trafik atau mungkin karena domain yang saya pakai ini adalah domain bekas dari luar negeri yang pernah beli trafik disaat masih aktif dulunya. entahlah. Publish Postingan Tengah Malam, Untung atau Rugi?

Melihat dan mengamati pengalaman di atas saya bisa menarik kesimpulan awal bagi sobat yang baru saja diterima sebagai penayang adsense dan belum mendapat PIN (minimal earning $10), agar berhati-hati dalam menerima trafik yang melonjak tajam dalam beberapa menit, apalagi disertai klik. jika itu terjadi segera copot script adsense anda agar aman.

Intinya, adsense sangat rawan banned ketika publisher belum mendapatkan PIN dan hal ini yang harus sobat jaga agar pendapatan adsense hingga $10 pertama berjalan normal sesuai keinginan tim adsense. tidak usah terburu-buru yang penting selamat hingga menjadikan adsense sebagai kebebasan finansial bagi sobat dan keluarga.

Baca Juga :  Arti Tanggal 21 Bagi Publisher Adsense, Gajian?

0 Response to "Rahasia Adsense Agar Tidak Banned Sebelum PIN Datang"

Post a Comment