Alamat Rumah Bunga, Ini Dia yang Dicari

Rumah Bunga Kiky. Rumah Bunga adalah sebutan lain untuk toko bunga. Toko bunga atau toko kembang merupakan tempat orang menjual beraneka bunga. Bunga yang saya maksud bukan bunga nama samaran yang biasa diekspos oleh media berita online -sebut saja bunga-. Bunga yang dijual di rumah bunga beraneka ragam terbagi kedalam 2 jenis rumah bunga plastik dan rumah bunga hidup.

Disetiap kota pasti ada rumah bunga, apalagi dikota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, jogja, surabaya, denpasar bali, medan, palembang, makasar, manado, padang dll. Tapi hanya sedikit orang yang tahu dimana alamat rumah bunga di kotamu.

Memang kita tidak setiap hari membeli bunga, baik bunga hidup maupun bunga plastik. hanya pada even-even tertentu atau ketika bunga di rumah sudah usang dan berubah warna barulah kita akan sibuk mencari rumah bunga untuk mengganti bunga pajangan yang ada di rumah.


Nah, kebetulan saya memiliki seorang teman yang mempunyai usaha merangkai bunga plastik. bisnis ini dia tangani sendiri dengan 1 orang karyawan. Maklumlah kesibukannya sebagai abdi masyarakat tidak memungkinkan dia untuk terus mengelola rumah bunga secara langsung.

Banyak bunga-bunga plastik yang telah dirangkai olehnya. mulai dari bunga pajangan ruangan, bunga untuk meja tamu dan bunga dinding. Ukuran bunga kreasi rumah bunga ini bervariasi mulai dari ketinggian 10 cm hingga 1,5 M dengan harga yang bersaing dan bisa di tawar.


Bahkan dia juga mengisi toko rumah bunganya dengan menyediakan perlengkapan pesta pernikahan seperti cendramata, kotak seserahan dan mas kawin juga tersedia di toko rumah bunga yang berada di deretan ruko di jalan Proklamasi Padang.


Bos rumah bunga ini bernama hengky, dia juga memiliki keahlian dalam bernyanyi bahkan sudah membuat album lagu minang dalam bentuk kaset dan vcd/dvd. Minatnya dalam merangkai bunga berawal dari hobi. Dari hasil kreasi tangannya terbentuklah kreasi bunga plastik bernilai seni tinggi.

Dalam menjalankan bisnis rumah bunganya, bos hengky tidak mengambil untung yang banyak. prinsipnya usaha rumah bunganya dapat terus berjalan dan berkembang laksana air mengalir. Bahkan dalam even-even tertentu, pembelian dalam jumlah tertentu atau pada perayaan hari besar keagamaan seperti Lebaran dan natal, bos hengky melakukan discount hingga 30% atas penjualan bunga di etalase tokonya.


Bagaimana sobat? khususnya yang berada di Kota Padang. Anda tertarik untuk memiliki salah satu dekorasi bunga hasil kreasi rumah bunga hengky? segera saja meluncur ke jalan proklamasi dekat kantor pegadaian kota padang. Mumpung sekarang lagi ada diskon.


0 Response to "Alamat Rumah Bunga, Ini Dia yang Dicari "

Post a Comment