Hidung Dipatuk Burung Laut Saat Selfie Ala Titanic

Foto Selfie atau memotret diri sendiri menggunakan kamera smartphone atau kamera saku sudah menjadi suatu keharusan bagi sebagian orang. Bahkan baru-baru ini seorang mahasiswa pendaki gunung harus menebus mahal biaya selfie dengan nyawanya sendiri. tragis memang dan ini bukan hoax!.

Seorang pendaki gunung merapi mencoba mengabadikan momen indah (mungkin lebih tepat disebut momen maut) saat berhasil mencapai salah satu puncak gunung merapi di yogyakarta. sebelum sang pendaki melakukan selfie, seorang temannya mengabadikan sang pendaki yang duduk di atas puncak terjal gunung merapi tersebut. barulah setelah itu dia melakukan selfie menggunakan smartphonenya sendiri tapi malang, akhirnya dia terjun bebas ke dalam kawah gunung sedalam 200 m tersebut.

Kebetulan saya juga menemukan sebuah foto yang hampir-hampir mirip dengan peristiwa naas pendaki gunung di atas. Sepasang kekasih melakukan foto romantis ala kate winslet saat melakoni film dramatik Titanic.

Namun apa hendak dikata, ketika photograper mengabadikan momen indah tersebut, seekor burung laut tiba-tiba datang dan mematuk hidung si cewek, kontan saja itu cewek jadi meringis. sementara kekasihnya seperti tidak menyadari kecelakaan yang dialami pasangannya.

Jadilah momen romantis tersebut berubah menjadi momen menyakitkan sekaligus lucu... ternyata kisah pilu kapal Titanic tetap berlanjut hingga kini dan sepertinya menjadi kutukan bagi pasangan kekasih yang ingin meniru gaya tersebut. (lagi apes aja kali tuh si ibu)


0 Response to "Hidung Dipatuk Burung Laut Saat Selfie Ala Titanic"

Post a Comment