Adsense Kena Banned Obatnya Diterima IBN

Cara Mudah diterima idblognetwork. Memang rahasia kehidupan ini akan terus menjadi misteri karena apa yang kita harapkan belum tentu akan kita dapatkan dan begitu pun sebaliknya apa yang sudah kita lupakan malah datang tak terduga. kembali pengalaman menjadi publisher ad saya utarakan (selatan, timur dan barat gimana?)

Beberapa tahun yang lalu saya pernah menuliskan pengalaman ditolak idblognetwork diterima google adsense akhirnya. Yah pada waktu itu lebih mudah diterima jadi publisher adsense ketimbang menjadi publisher ad dalam negeri yang cukup bergengsi ini dengan tampilan iklan premium dan katanya earning yang juga premium.

Waktu itu untuk pendaftaran IBN singkatan dari idblognetwork sangatlah sulit dan salah 2 yang memberatkannya adalah harus mendapat email rekomendasi dari publisher senior yang telah duluan bergabung di IBN sebanyak 2 buah. Mungkin juga waktu itu blog saya masih nebeng sama blogger.com meskipun Alexa rank sudah di bawah 500 ribu sehingga terkesan belum profesional makanya ditolak terus.


Mungkin juga waktu masih nebeng sama blogspot dan artikel masih belum terkontaminasi dengan kategori dewasa makanya blog tekno rc lebih mudah diterima oleh mbah google. Tapi sekarang setelah menjadi TLD malah lebih sulit untuk mendapat persetujuan adsense full alias non host/reguler karena beberapa postingan saya sudah dikategorikan dewasa.

Yah, namanya blog yang sudah berumur sekian tahun wajar sajalah tumbuh berkembang dari bayi menjadi anak-anak, remaja dan akhirnya dewasa, tapi itu hanyalah istilah kita saja dan tidak berlaku bagi simbah google karena beliau tetap ingin blog binaannya tetap imut dan lucu dan tidak boleh mengalami pubertas.

Akibatnya pengajuan adsense reguler saya selalu ditolak mungkin sudah 7 kali ditolak adsense dan akhirnya saya istirahat dulu meng-upgrade adsense host tapi kebetulan ada adsense reguler dan saya pajang saja di blog ini dan baru saja memasuki hari ke7 saya mendapat surat cinta akun reguler tersebut dinonaktifkan dengan alasan aktivitas tidak valid (ntah siapa yang punya kerjaan atau mungkin eror pada sistem adsense sendiri sehingga saya menjadi terdakwa yang tidak melakukan kesalahn tersebut). Publish Postingan Tengah Malam Untung Atau Rugi?

Disela kegalauan karena vonis yang sangat kejam tersebut saya coba lagi mendaftarkan blog ini yang sudah TLD dan alexa sudah 400 ribuan. setelah beberapa hari ketika saya cek email dan spam folder saya menemukan konfirmasi dari idblognetwork yang sertai username dan password, akhirnya saya diterima juga walaupun tanpa email rekomendasi sebagaimana yang banyak dicari publisher untuk pegangan saat daftar IBN.

Berdasarkan pengalaman tersebut saya dapat menarik kesimpulan bahwa mendaftar sebagai publisher IBN lebih diutamakan blog dengan domain TLD dan alexa rank di bawah 500 ribuan meskipun tanpa email rekomendasi.

Bagaimana sobat tekno dikau tertarik mencoba peruntungan mendaftar jadi publisher idblognetwork?
kalo masih ragu mendingan lanjut baca postingan dibawah ini.

Baca Juga : Kumpulan CPM legit Payout di bawah $5

0 Response to "Adsense Kena Banned Obatnya Diterima IBN"

Post a Comment