Dicari Matic Paling Irit Dimana Berada

Saya kehilangan motor matik paling irit selama beberapa minggu ini. Tapi saya tidak mungkin melapor kehilangan ke kantor polisi. Bukan karena takut malah kena biaya yang tak jelas tapi karena matik paling irit yang hilang adalah judul postingan saya yang sangat banyak mendatangkan visitor yang sudah terdepak dari SERP pada page 1 google.

Yah..itulah yang sebenarnya terjadi. entah karena blogger error beberapa waktu yang lalu dan bertepatan dengan adanya perubahan script ad pada elemen HTML template blog tekno rc yang tidak bisa disimpan dan malah menyebabkan beberapa kode html pada postingan dan home page menjadi ikutan raib. entah karena hal-hal lainnya saya tidak tahu pasti.

Bukan cuma Matik paling irit saja yang terdepak dari pejwan google, beberapa judul postingan yang banyak mendatangkan pengunjung dari mesin pencari google juga menghilang seperti cara membuat teh lidah buaya dan manfaatnya, Kisaran Biaya USG di Rumah Sakit atau Klinik juga ikut menghilang.


Padahal dulunya untuk memanggil judul postingan-postingan yang hilang tersebut cukup mengetikkan dua buah kata yang berhubungan dengan judul tersebut, maka link judul akan segera terpajang pada peringkat 1 atau 2 di halaman pertama google search engine.

Dengan hilang dan raibnya judul-judul most wanted ini, otomatis berdampak sangat buruk bagi statistik kunjungan blog ini. Jika di rata-ratakan saya telah kehilangan sebanyak 50-60 % visitor. Coba bayangkan sobat tekno apa yang terjadi jika sobat menjadi publisher ads? tentu saja pendapatan blog akan menurundrastis alias efek bola salju.

Bukan itu saja, keinginan saya untuk updated postingan juga mengalami penurunan. Biasanya masih semangat untuk menulis 2-3 postingan perhari sekarang hanya mampu 1 artikel itupun dengan malas-malasan. Saya seperti kehilangan motivasi. Pokoke semua berawal dari adsense yang kena banned karena alasan yang tak pernah saya ketahui secara jelas. emang sudah nasib kali yee?

Apakah ada perubahan dari algoritma mesin pencari google? yang jelas sejak blogger error blog saya mendapatkan sampai ratusan duplicate tittle tag pada webmaster tool (WMT) dan sampai saat ini tidak mau berkurang apalagi hilang. ntah bagaimana lagi cara menghilangkan duplicate title tag ini. Maklumlah saya hanya seorang trader dan analys market forex gold yang tidak punya keahlian dalam coding html.

Saya hanya berharap suatu hari nanti, blog ini kembali pulih atau bertambah rame dan itu adalah support tersendiri bagi seorang blogger untuk menuangkan berbagai inspirasi dan pengalamannya dalam bentuk postingan yang akan menjadi santapan sesama netizen. Itulah curhatan seorang trader blogger yang sedang galau.

Baca Juga : Bagus Mana Motor Matik Atau Bebek?

0 Response to "Dicari Matic Paling Irit Dimana Berada"

Post a Comment