Harga Murah Octa Core Micromax Canvas Hue 2

Micromax memang vendor yang tidak terlalu populer tapi produknya memiliki spesifikasi lengkap dan juga memberikan hasil lebih berkualitas. Pada awal tahun 2015 Micromax sudah riliskan Micromax Canvas Hue, dengan kesuksesan produk tersebut. Perusahaan Micromax akan ciptakan generasi penerusnya dengan nama Micromax Canvas Hue 2.
Dilansire dari Okezone, bahwa Micromax Canvas Hue 2 telah diumukan oleh Mahesh Telecom, model dari smartphone terbaru tersebut yaitu A316. Disamping itu, smartphone Micromax Canvas Hue 2 mendukung lebar layar 5 inchi yang memberikan resolusi 1280 x 720 pixels, dari resolusi tersebut maka smartphone bisa memiliki kualitas HD yang akan menampilkan lebih berkualitas.
Harga Micromax Canvas Hue 2 Sekitar Rp2 Jutaan Gunakan Octa Core
Laporan tentang spesifikasi Micromax Canvas Hue 2 akan dibekali prosesor Octa Core yang mampu memberikan kecepatan 1.7 GHz. Selain itu, smartphone Micromax Canvas Hue 2 juga mendukung memori internal berkapasitas 16GB serta dukungan 2GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan dalam smartphone.
Ketebalan Micromax Canvas Hue 2 cukup standar dengan 7mm, dengan ketebalan tersebut juga memiliki desain elegan serta didukung bingkai alumunium. Sayang sekali untuk spesifikasi lengkapnya belum tersedia dan yang diketahui ini menjadi inti dari komponen Micromax Canvas Hue 2.
Sedangkan smartphone Micromax Canvas Hue 2 memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP dan pada kamera depan menggunakan resolusi 5MP. Hasil dari kamera belakang maupun kamera depan Micromax Canvas Hue 2 cukup stabil dan memiliki kejernihan yang lebih maksimal.
Diketahui pula untuk fitur Micromax Canvas Hue 2 diantaranya yaitu Bluetooth, WIFI, dan jaringan 3G yang lebih cepat dalam prosesnya serta terdapat dual SIM. Smartphone Micromax Canvas Hue 2 memiliki kapasitas baterai dengan besar 2000 mAh. Harga Micromax Canvas Hue 2 dibanderol sekitar Rp 2 Jutaan atau setara 12.499 rupee. Bila anda ingin memiliki smartphone Micromax Canvas Hue 2 maka tunggu hingga vendor ini masuk ke indonesia.

0 Response to "Harga Murah Octa Core Micromax Canvas Hue 2 "

Post a Comment