Cara Infak Dengan Telkomsel Poin 777 Tanpa Keluar Duit

Infaq gratis. Pengguna telkomsel sekarang dapat berinfak atau mengeluarkan sedekah selama bulan ramadhan tanpa harus mengirimkan pulsa atau uang. Infak sobat melalui telkomsel poin ini nantinya akan digunakan untuk program al-qur'an kerjasama PKPU dengan telkomsel.

Saya menemukan cara berinfak praktis ini dari broadcast seorang teman melalui whatsapp, begini isinya ;

Anda pengguna telkomsel?
cek poin anda di *700#
poin bisa bermanfaat dengan cara ketik Ramadhan kirim ke 777
maka poin anda akan berubah fungsi menjadi infaq untuk program al qur'an di PKPU

Selamat berinfaq
Daripada poin anda hangus dan tidak bermanfaat..

Reply dari 777 (setelah proses berinfaq dilaksanakan)
Terima kasih anda telah menukarkan 10 poin = Rp. 1250 untuk donasi tebar al quran telkomsel dan pkpu



Awalnya saya kurang yakin dengan isi WA dari teman ini dan sempat membiarkannya tanpa aksi selama 1 hari, dan barusan saya iseng mencoba aplikasi ini dengan mengecek jumlah poin yang ada di simcard. Ternyata saya mempunyai poin sebanyak 144 poin, yang artinya jika saya infaqkan semua maka infak saya berjumlah 144/10 = 14 x 1250 = Rp.  17.500,- sebuah jumlah yang lumayan daripada itu poin hangus tak menentu karena saya juga males mengirimkannya untuk diundi.

Berinfak tanpa modal ini bukan berarti kita tidak berinfak lagi ketika di masjid atau memberi sedekah pada pengemis di jalanan. Infak dan sedekah di dunia nyata tetap harus selalu kita lakukan apalagi mumpung sekarang bulan puasa, pahala kebaikan akan dilipat gandakan puluhan hingga ratusan kali dibanding hari dan bulan diluar ramadan.

Jangan Lupa di Share dan dibagikan pada teman, dan Saudara. Mari Berlomba dalam Kebaikan.

Baca Juga : Peluang Usaha Kreatif Bulan Ramadhan

0 Response to "Cara Infak Dengan Telkomsel Poin 777 Tanpa Keluar Duit"

Post a Comment