Harga dan Review Smartfren Andromax Q

Review Smartfren Andromax Q
Spesifikasi Smartfren Andromax Q setingkat lebih rendah dibawah Smartfren Andromax R namun masih mumpuni. Membawa desain kotak dengan empat sudut yang sedikit meruncing. Pada bagian bawah layarnnya juga tersemat tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layar Material yang digunakan sebagai cover Smartfren Andromax Q adalah bahan plastik yang hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Pada bodi belakangnya terdapat tulisan 4G LTE dibawah layarnya. Sementara speakernya terletak dibagian bawah bodi belakang dilengkapi logo tulisan Haier dan Andromax.
Untuk sektor layar, Smartfren Andromax Q membawakan layar berukuran 4.5 inchi yang telah mengusung resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang memang tidak terlalu tinggi disesuaikan dengan harga Andromax Q yang murah meriah. Layar yang dibawakan menggunakan tipe TFT LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang cukup responsif. Hanya saja harga murah meriah Smartfren Andromax Q belum manawarkan layar anti gores yang menjadi kekurangannya.
Harga Smartfren Andromax Q
Kelebihan Smartfren Andromax Q ini terletak pada bekalan sistem operasinya. Smartfren Andromax Q ini menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 12 yang merupakan basis dari sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dengan penyatuan  elemen material design, motion dan interactivenya. Sistem operasi Cyanogen pada produk pertama Smartfren yakni Andromax Q ini memiliki keunggulan dimana pengguna dapat memodifikasi tema lebih leluasa serta fitur keamanan yang lebih mumpuni. Smartfren Andromax Q dengan harga sejutaan berbasis OS Cyanogen ini dikabarkan juga akan dijanjikan mendapatkan update software dan OS terbaru melalui OTA (Over The Air).
Mesin Smartfren Andromax Q telah ditelah ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang membawakan kecepatan 1.2 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang cukup mumpuni. Bahkan multitasking melalui Andromax Q ini juga cukup responsif berkat bekalan RAM 1 GB yang dimilikinya. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan chip grafis dari Adreno 306 yang mampu menampilkan grafis mulus saat pengguna mamainkan game 3D ataupun streaming video.
Ruang penyimpanan Smartfren Andromax Q ini juga terbilang lumayan besar sebagai smartphone entry level harga sejutaan. Penyimpanan Andromax Q ini disisipi dengan memori internal 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan file seperti unduhan game dan aplikasi. pengguna juga dapat menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dalam menyimpan file aplikasi maupun file multimedia.
Harga dan Review Smartfren Andromax Q 
Smartfren Andromax Q ini dibekali dengan dua slot SIM yang yakni CDMA untuk SIM 1 dan GSM untuk SIM2. Dengan adanya jaringan GSM, Andromax Q ini mampu mendukung konektivitas GPRS dan EDGE. Harga murah meriah Andromax Q ini juga menawarkan jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet LTE serta jaringan 3G CDMA EVDO Rev A yang memiliki speed setara 3.5G. Konektivitas Smartfren Andromax Q juga didukung Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi.
Update Harga Smartfren Andromax Q Terbaru
Smartfren Andromax Q juga memiliki kelebihan pada bekalan kameranya yang telah menggunakan kamera belakang 5 MP dengan dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera belakang Andromax Q ini juga mampu digunakan merekam video berkualitas. Hasil bidika kamera Andromax Q ini tentunya lumayan jernih meskipun dibanderol dengan harga sejutaan.  Sementara untuk kebutuhan selfie, Smartfren membekalkan kamera depan 2 MP dengan fitur Autofocus yang mampu memberikan hasil bidikannya tajam dan terfocus optimal. Kamera depan Smartfren Andromax Q ini juga mendukung untuk video call dan video chatt.
Smartfren Andromax Q yang dilabeli harga murah meriah ini juga telah dilengkapi dengan fitur audio yang jernih dan siap memanjakan telinga pengguna dengan sound berkualitas. Audio Andromax Q dengan fitur AudioFx menjadi kelebihannya sebagai smartphone 4G LTE sejutaan di Indonesia. Sayangnya sejumlah fitur menarik yang dimilki Smartfren Andromax Q hanya menawarkan baterai berkapasitas keci yakni hanya 2000 mAh saja. Untuk update harga Smartfren Andromax Q terbaru dan ketersediaan di Indonesia silakan cek dibawah ini,

Harga Smartfren Andromax Q

Harga Bekas : Rp 1.299.000,-
Harga Bekas : Rp –
Spesifikasi Smartfren Andromax Q
Network2G bandsCDMA
GSM 900 / 1800 MHz
3G bandsCDMA 1X EVDO Rev.A 800 MHz
4G bands4G LTE FDD 800 / 850 / 1800 / 2600
4G LTE 300 MHz
SpeedEVDo Rev A, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BODYBody dimension
Body weight
SIMDual SIM (CDMA+GSM)
DISPLAYDisplay typeTFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.5 inches
ResolutionFWVGA, 854 x 480 pixels (~294 ppi pixels density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
 -AudioFx
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
PLATFORMOSCyanogen OS 12 (Based On Android)
ChipsetQualcomm Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioTBC
CAMERAPrimary camera5 MP, LED Flash, Autofocus
FeaturesYes
VideoYes
Secondary camera2 MP, Autofocus
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient Light
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML
JavaNo
ColorsBlack, White
 – MP4 player
– MP3 player
– Photo/video editor
– Video call & Video chatt support
– Video & Audio Recorder
BATTERY Li-Ion 2000 mAh
Stand-by 
Talk time 
Music play 
Terimakasih telah membaca Harga dan Review Smartfren Andromax Q 

0 Response to "Harga dan Review Smartfren Andromax Q "

Post a Comment