Tempat Beli Domain Terbaru Dengan Paypal Unverified

Blog Tampil profesional adalah dambaan setiap blogger. profesionalitas sebuah blog dapat dilihat dari template atau tampilan blog ketika di akses, konten yang bermutu, banyak visitor yang datang baik dari mesin pencari google, bing, yahoo, yandex, goo dan lainnya serta tidak kalah pentingnya adalah domain sebuah blog seperti dotcom, dotnet, dotco, dotco dotid dll.

Seringkali seorang yang menemukan sebuah informasi yang butuh pengujian sendiri atas kebenaran saran yang dituliskan pada sebuah artikel blog, merasa ragu untuk melakukannya disebabkan website atau situs sumber info menggunakan subdomain atau domain gratis seperti blogger atau blogspot.com

Tapi netter akan lebih yakin jika situs yang memberi saran tersebut menggunakan domain berbayar seperti yang kami sebutkan di atas tadi.

Domain berbayar atau top level domain (TLD) merupakan pelengkap penunjang untuk ke profesionalan sebuah blog meski tidak ada jaminan pasti akan hal tersebut karena sekarang juga banyak situs scam seperti investasi bodong, bantuan dll menggunakan tld. Semua kembali kepada ketelitian dari para netter.


Blogger pemula yang sudah ngeblog selama beberapa bulan dan kepikiran untuk membuat blognya tampil pro pasti akan mencari tempat beli domain terbaik. Domain terbaik tergantung kepada target audiens yang akan diperoleh. Jika sobat lebih mentargetkan pengunjung blog dari indonesia misalnya, maka penggunaan domain co.id mungkin lebih tepat.

Sedangkan jika sobat lebih mentargetkan visitor blog dari seluruh dunia, maka penggunaan domain dotcom adalah pilihannya. Tempat beli domain yang berakhiran co.id sebaiknya melalui webhost dalam negeri dengan menggunakan rupiah melalui transfer bank.

Nah, bagaimana jika sobat ingin beli domain tld menggunakan dollar yang ada pada akun paypal sobat yang belum terverifikasi ? Karena verifikasi paypal cukup ribet, harus menggunakan kartu kredit katanya sementara tabungan dollar yang sudah terkumpul dari publisher iklan cpm/cpc masih menganggur.

Berdasarkan hasil googling, saya mampir pada blognya mas-sugeng yang kebetulan membahas mengenai tempat beli domain terbaik, bisa pakai paypal unverified. Salah satunya adalah Namecheap. Saya telah membuktikannya sendiri membeli sebuah domain tld untuk blog tekno rc menggunakan dollar yang ada pada paypal yang telah saya buat sejak 2006 dan masih belum full verified.

Kelebihan dari Namecheap adalah ;
1. harga domain lebih murah dibandingkan webhost lainnya
2. Tersedia berbagai pilihan domain seperti .com, .net, .org, .co, .info, .biz, .us dll
3. Mudah dan cepat proses transfer dari subdomain gratis seperti blogspot ke nama domainsobat.com
4. Menyediakan affiliate program untuk mendapatkan dollar gratis
5. Aman dan terpercaya
6. Ada diskon bulanan setiap pembelian domain baru

Nah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk tampil profesional seperti blog saya ini silakan membeli domain melalui banner webhost Namecheap ini
Namecheap.com
Rasakan bedanya dari penyedia layanan custom domain tld lainnya. semoga sukses

Selanjutnya ; Setelah beli Domain Jadi ragu Untuk Mengganti Blogspot

0 Response to "Tempat Beli Domain Terbaru Dengan Paypal Unverified"

Post a Comment