Solusi Kesuburan Pria dan Program Hamil Manjur

Solusi sudah bertahun-tahun menikah belum juga hamil. Sepi dan terasa hampa saat tahun demi tahun perkawinan tanpa ada si buah hati yang hadir dalam keluarga kecil adalah keluhan pasangan suami istri yang begitu mendambakan anak dalam rumah tangganya. Kadang udah berobat kesana kemari, dokter kandungan dan pengobatan tradisional pun jadi sasaran berobat.

Berdoa, usaha dan sabar adalah kunci utama bagi saudaraku yang belum memiliki momongan, jangan pernah nyerah dengan kondisi saat ini, meski belum punya keturunan bukan berarti harus pisah dengan pasangan dan nikah dengan yang lain, karena itu belum tentu solusinya.

Salah satu usaha yang bagus untuk dilakukan adalah dengan meminum Kopi Moment. Bagi kita kaum pria, punya anak adalah hal mutlak, begitu juga istri, karna tujuan menikah itu adalah untuk melanjutkan keturunan. Tapi apa daya jika yang pria nya bermasalah dengan sperma yang encer, susah tegang, cepat keluar, tidak bisa maksimal saat tegang dan susah untuk konsentrasi..??????


beberapa kandungan penting yang terdapat dalam kopi moment, diantaranya :
  • Ling Zhi, cendawan anti diabetes dan kekebalan tubuh dan penyembuhan organ yang sakit 
  • Tribulus, sejenis tumbuhan berbunga untuk menjaga stamina, memperbaiki keperkasaan dan vitalitas tubuh, memperbaiki organ reproduksi dan meningkatkan fungsi seksual 
  • Maca, sejenis umbi akar untuk memacu aktifitas testis serta meningkatkan kualitas sperma 
  • Epimidium, tumbuhan yang paling kuat untuk mengatasi impotensi,meningkatkan hormon seksual 
  • Panax Gingseng, Gingseng ramuan China untuk meningkatkan mood dan ketahanan fisik 
  • Pasak Bumi, sejenis tumbuhan yang mempunyai bahan untuk membantu mereka yang menghadapi masalah seksual 
kopi ini sangat baik dikonsumsi dan bisa menambah stamina dan mengembalikan fungsi reproduksi pria, meski sahabat juga mengkonsumsi obat lain, produk kopi moment tetap bisa dikonsumsi, semoga bermanfaat.

info bbm pin 79b97847, sms 082170353126

kirman ; makitam80.blogspot.com

Selanjutnya ; Obat Keputihan Ampuh dan Mujarab

0 Response to "Solusi Kesuburan Pria dan Program Hamil Manjur"

Post a Comment