Blog Juragan Cipir dan Kangjum Down 404

Ada yang lain hari ini dengan blog Juragan cipir dan blog kangjum, tidak bisa diakses dan keluar pesan error 404 alias tidak ditemukan. Saya biasa mencari inspirasi untuk menulis berbagai artikel dari blog milik mbak indri dan kangjum tersebut.

Blog juragan cipir adalah blog yang perkembangannya sangat pesat yang ditandai dengan alexa rankingnya yang sudah 20k untuk level dunia dan ranking 300-an untuk traffik indonesia. Mbak indri sijuragan cipir adalah seorang ibu rumah tangga yang terbilang sukses didunia per-blogging-an dengan adsensennya.

Blog juragan cipir adalah jenis blog kategori gado-gado atau campursari karena apa yang dibahas dan disajikan oleh sang juragan mencakup semua hal, mulai dari masalah blogging, publisher adsense, teknologi, kesehatan dll bahkan hingga masalah gaib dan hantu juga menjadi topik yang sering muncul pada blog ini.


Biasanya blog juragan cipir selalu bagus koneksinya dan memiliki skor SEO friendly yang jauh di atas rata-rata dengan kategori hijau berdasarkan perhitungan google pagespeed insights. Ntah kenapa pada saat saya mencoba akses hari ini maka yang keluar adalah pesan eror 404. semoga ini bukan down selamanya dan hanya karena persoalan koneksi.

Tapi dari postingan mbak indri sebelum down-nya juragan cipir, disebutkan bahwa beliau akan kembali meng-upragade masalah hosting blog tersebut dan mungkin saja prosesnya sedang berlangsung sehingga link juragancipir.com menjadi down karena proses migrasi hostingan.


Lain lagi dengan blognya kangjum sang kuli bangunan yang jago adsense. Kang jum memang patut kita jadikan motivator, dimana dengan minat membacanya yang intens mampu memiliki pengetahuan diluar bidang yang menjadi rutinitas sehingga beliau malah lebih berhasil dibidang adsense ketimbang jadi kuli bangunan.

Bahkan saya pernah membaca salah satu postingan kangjum, bahwa dia sudah memutuskan untuk tidak akan menjadi full time blogger, gara-garanya adalah omongan tetangga yang masih awam dengan dunia internet, blogging dan per-adsense-nan. sehingga mengira kangjum memelihara tuyul. wkwkwk begitulah gambaran kebanyakan manusia indonesia yang jauh tertinggal.

Yang sangat disayangkan adalah, keberhasilan kangjum dan mungkin juga juragan cipir tidak semua orang suka alias ada segelintir orang yang mempunyai ilmu tapi malah masuk kedalam partai BSH alias barisan sakit hati yang biasa SMS atau SMOS ( susah melihat orang senang, senang melihat orang susah).

Terlebih blog kangjum paling sering kena serangan hacker yang membuat blognya menjadi down dan sering tidak bisa diakses dengan kode 404. berbagai daya dan upaya telah dilakukan kangjum bahkan dengan gonta ganti template blog dan mungkin juga pindah domain hosting. tapi nampaknya usaha kangjum belum berhasil.

Semoga blog kangjum dan juragan cipir dapat kembali online seperti biasa karena mereka adalah salah dua guru bagi blogger indonesia yang baru tumbuh dan para manusia BSH agar secepatnya sadar dengan kezaliman yang mereka lakukan.

Selanjutnya ; Blog Kena Lock Google Membawa Berkah

0 Response to "Blog Juragan Cipir dan Kangjum Down 404"

Post a Comment