Situs Nonton TV Online Gratis di Internet

Kumpulan tv online dan tv streaming. Kesibukan kerja dan jadwal yang padat seringkali menjadi penghalang dalam menikmati siaran tv. Otomatis siaran televisi nasional dan beberapa tv kabel yang menjadi langganan dirumah tidak bisa kita nikmati setiap saat. Sementara tagihan bulanan berlangganan tv kabel terus datang secara rutin.

Kita lebih sering mendapat informasi atau berita aktual melalui situs portal berita nasional seperti detikcom, vivanews, kompas, republika, jpnn atau merdeka maupun situs berita mancanegara seperti dailymail, huffington post, dll.

Memang keunggulan dan keaktualan berita melalui media online lebih cepat kita ketahui, namun tidak adanya visualisasi gambar bergerak kurang memuaskan kita. apalagi kita harus membaca secara detil. Sedangkan jika menonton tv kita hanya perlu melihat gambar video dan mendengar reporter membacakan berita.


Itu tadi baru berupa berita, bagaimana dengan serial drama korea favorit sobat dan film film box office lainnya tentu tidak akan seru hanya dengan membaca sinopsis melalui media online tanpa melihat visualisasi adegan film tersebut melalui layar kaca flat.

Sebenarnya dengan boomingnya koneksi internet semua masalah tonton menonton sudah teratasi. tapi masalahnya tidak semua orang tahu, meski sudah aktif berselancar di dunia maya akan keberadaan siaran tv streaming melalui website penyedia layanan tv streaming.

Padahal saat ini sudah banyak situs-situs yang menyediakan layanan tv streaming, tentu saja ada yang gratis dan ada yang berlangganan. Seperti biasa tentu kita akan cenderung untuk memilih siaran tv streaming gratis yang tidak buffer lama. karena kalo kelamaan buffernya kita bisa-bisa tertidur didepan laptop. wkwkwk

Terkadang kita merasa malas mencari situs yang mempunyai kualitas tv streaming yang oke karena disebabkan oleh pengalaman pertama menggunakannya kita diliputi rasa kecewa akibat loading tv streaming yang sangat lama.

Dari hasil surfing, kami menemukan sebuah komentar pembaca dari sebuah berita yang mempromosikan sebuah situs saluran tv streaming. saya tidak tahu apakah ini benar komentar dari netter alami atau memang sengaja dari pemilik situs untuk memperkenalkan situs tv onlinenya

"Tadi muter-muter nyari TV ONLINE akhirnya dapet juga yang tanpa ngadat dan GRATIS, ada HBO, RCTI, SCTV, TRANS7, TRANSTV, K VIsion, Metrotv, tvOne, beINsports dan masih banyak lagi channel lainnya, coba aja di: indostreamingtv.com"

Merasa tertarik untuk mencoba, ternyata memang langsung aktif tv onlinenya ketika halaman situs berhasil loading penuh dan siaran yang langsung muncul adalah saluran RCTI dengan kualitas gambar yang lumayan bagus.

Sedangkan untuk beberapa channel tv yang juga ada didalam daftar masih dalam proses pengadaan dan belum tersedia. Kalo sobat tekno merasa tertarik silakan dicoba sendiri dan jangan lupa komengnya.

0 Response to "Situs Nonton TV Online Gratis di Internet"

Post a Comment