Harga Smartwatch Murah Dibawah 1 Juta Rupiah

Sobat tekno sudah tidak sabar ingin mencoba teknologi smartwatch alias jam tangan pintar? Namun masih ragu dengan perkiraan harga jam pintar yang mahal? Kini jamtangan pintar bisa dipakai hanya dengan harga sejutaan bahkan dibawahnya.

Tahun 2015 atau yang juga dikenal dengan sebutan kambing kayu, diprediksi bakal diramaikan oleh berbagai perangkat wearable device. Salah satunya adalah smartwatch yang akan bermunculan serta menawarkan harga dan kemampuan yang lebih menggiurkan.

Berikut ini akan Techno Okezone sajikan beberapa smartwatch yang dibanderol di bawah Rp1 jutaan pada salah satu situs belanja online, Senin (5/1/2015).

I-ONe Smartwatch

Smartwatch ini dibanderol sekira Rp339 ribu. I-One memiliki kemampuan seperti menerima panggilan, notifikasi SMS, WhatsApp, BBM dan lainnya.

Jam tangan yang berbentuk seperti gelang ini dikatakan juga memiliki fitur anti maling karena akan bergetar terus apabila smartphone berjarak 10 meter dari smartwatch.

Selain itu perangkat ini juga memiliki fungsi pedometer dan mampu memainkan musik. Spesifikasinya meliputi layar 0,9 inci OLED, chip Nordic, Bluetooth V 4.1, baterai 150 mAh.

Wearable device ini juga bisa disinkronisasikan dengan platform Android dan iOS.

InWatch Smartwatch PI

Jam tangan pintar berbentuk bundar ini dapat disinkronisasikan dengan platform Android dan iOS. Berbahan stainless steel, perangkat ini dirancang layaknya sebuah jam tangan biasa dan mirip dengan smartwatch Moto 360.


Fitur yang disematkan App InHealth mampu menghitung berapa kalori tubuh yang terbakar serta memonitor tidur Anda. Fitur lainnya, InWatch juga dapat bertahan 30 meter di bawah permukaan air dan memiliki koneksi Bluetooth 4.0.

Di salah satu situs belanja online di Indonesia, jam tangan ini dibanderol sekira Rp950 ribuan.

Glitz Smartwatch

Perangkat ini diklaim sebagai handset yang multifungsi dan dihadirkan dengan desain yang elegan. Dihadirkan dengan tiga buah warna (merah, putih, dan hitam), daya tahan baterainya mampu hidup hingga 24 jam.


Smartwatch ini pun memiliki konektivitas Bluetooth, sehingga pengguna bisa menghubungkan handphone. Akses SMS, telefon, email, kalender dan pedometer dapat langsung dibaca melalui sambungan tersebut.

Glizt juga berfungsi sebagai shutter camera ketika berfoto saat menggunakan tongsis. Gadget ini dipatok seharga Rp988 ribu. (oz)

0 Response to "Harga Smartwatch Murah Dibawah 1 Juta Rupiah"

Post a Comment