Tampilan Baru MSN Tambah Lengkap dan Menarik

MSN Messenger ditutup. Situs portal berita milik Microsoft, MSN telah diperkenalkan untuk publik Asia, termasuk Indonesia. Mengusung wajah baru, MSN kali ini diklaim lebih lengkap dan berisi konten-konten terpopuler yang sayang untuk dilewatkan.

Microsoft rencananya masih akan meluncurkan situs MSN secara resmi dalam beberapa bulan ke depan. Tetapi, saat ini perusahaan teknologi raksasa yang didirikan tahun 1975 tersebut mengajak konsumen di seluruh kawasan Asia-Pasifik, termasuk Indonesia, untuk mencicipi konten-konten terbaik dari MSN lewat laman preview.msn.com.

Konten-konten yang sudah tersedia di MSN meliputi berbagai macam kategori, mulai dari olahraga, berita, kesehatan, hingga hiburan yang diulas dengan lebih lengkap.

Misalnya, kategori olahraga sendiri mempunyai data statistik terbaru dari 200 liga olahraga di dunia. Variasi antara konten lokal dan internasional pun diperhatikan oleh para penyunting MSN.

Untuk menghadirkan kontenl berita berkualitas, MSN telah bekerja dengan sumber berita terpercaya dan terbaik di dunia, sebut saja The Guardian dan Telegraph dari Inggris, The New York Times dari Amerika, hingga Asahi Shinbun dari Jepang, dan masih banyak lagi. Media-media asal Indonesia pun tak luput menjadi sumber berita MSN, seperti The Jakarta Post.


Desain laman baru dari MSN yang lebih bersih dan menarik membuat konten-konten berita yang diinginkan oleh pembaca semakin mudah ditemukan. Apalagi, MSN sudah dapat diakses di perangkat mobile di seluruh platform seperti Windows, iOS, dan Android.

Pengguna juga bisa memilih pengaturan secara otomatis yang memungkinkan MSN menyesuaikan diri dengan kebutuhan. MSN pun sudah terintegrasi dengan media penyimpanan cloud Microsoft, OneDrive, dan beberapa jejaring sosial seperti Facebook.

Lewat kelahiran kembali ini, MSN berpeluang menjadi sarana iklan ideal bagi seluruh merek yang ingin menampilkan produk-produk mereka di layar-layar gadget pengguna MSN di 57 negara yang jumlahnya mencapai 425 juta orang. Proses pemasangan iklan pun tetap mudah, MSN masih menggunakan standar IAB sama seperti versi terdahulunya. (mdk)

0 Response to "Tampilan Baru MSN Tambah Lengkap dan Menarik"

Post a Comment