Ternyata Shizuka Doraemon Asli Cantik Kali Gan!

Fakta Tersembunyi Bintang Film kartun Doraemon. Sebagai anak generasi 90-an, ada sebuah serial kartun asal Jepang yang bisa disebut legendaris. Mengapa legendaris? Karena jujur saja, mungkin semenjak kamu masih duduk di bangku SD sampai kamu kini sudah menikah dan punya anak, kartun ini selalu tayang setiap hari Minggu pagi pukul 08.00 wib

Yap, jawabannya adalah Doraemon. Serial kartun mengenai robot kucing gendut berwarna biru yang datang dengan mesin waktu dari abad ke-22 untuk menolong Nobita si pemalas ini memang super populer. Bahkan ada yang bilang jika jangan sebut kamu pernah melewati masa kanak-kanak jika tak kenal yang namanya Doraemon.

Tak hanya Doraemon dan Nobita yang populer, rekan-rekannya seperti Giant, Suneo dan Shizuka juga sangat terkenal. Namun tahukah sobat kalau ternyata ada lho sosok Shizuka di dunia nyata yang super cantik! Siapa sih dia? Penasaran? Lanjut gan!


1. Bukan Dari Jepang
Serial kartun Doraemon memang adalah salah satu komoditi budaya paling terkenal dari Jepang. Tak terhitung sudah berapa negara yang telah menyaksikan cerita lucu komik karangan Fujiko F Fujio itu. Sudah berpuluh-puluh tahun Doraemon dan teman-temannya menghibur anak-anak kecil di seluruh dunia.

Jika kamu selama ini mengenal sosok Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant dalam versi kartun, maka kamu harus berkenalan dengan Nguyen My Huyen. Dia adalah pemeran Shizuka di dunia nyata yang uniknya tak berasal dari Jepang lho. Shizuka super cantik ini merupakan gadis yang berasal dari Vietnam

2. Masih Muda
Mungkin dibandingkan beberapa aktris Jepang yang pernah mengisi suara Shizuka atau berperan dalam live action, Nguyen memiliki kelebihan dari mereka. Kelebihan itu adalah sosoknya yang masih begitu muda. Yap, tercatat jika gadis asal Vietnam ini masih berusia 18 tahun lho. Sehingga sepertinya tak kesulitan menampilkan sosok Shizuka yang selalu digambarkan ceria dan fresh itu.

Setelah menyelesaikan ujian di musim panas dan lulus dari SMA Newton di Hanoi saja, gadis kelahiran tahun 1996 ini bersiap untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di Hanoi Industri Fine Arts. Mulai jadi penggemarnya?

3. Genk Doraemon Dunia Nyata
Nama Nguyen My Huyen menjadi sangat populer di kalangan penggemar Doraemon di seluruh dunia usai film pendek dirinya tampil di Youtube. Tergabung dalam kelompok The 5050 Productions, Nguyen mengambil peran sebagai sosok Shizuka dalam film pendek itu. Sebagai pemeran Shizuka, sudah bisa dipastikan jika Nguyen berpenampilan ala Shizuka yakni kaos dan rok warna pink serta rambut yang dikuncir dua.

Tak hanya Nguyen yang total sebagai seorang Shizuka. Rekan-rekannya dalam proyek film pendek itupun demikian. Sosok Nobita tampil sangat culun kendati Doraemon tak segendut biasanya. Yang unik adalah bagaimana Giant dalam film pendek asal Vietnam ini diperankan oleh seorang perempuan!

4. Mau Jadi Nobita?
Melihat sosok Nguyen My Huyen maka kamu akan sangat setuju jika dia adalah Shizuka tercantik yang pernah ada. Tak heran jika versi film pendek asal Vietnam ini begitu populer dan selalu memuja kecantikan Nguyen. Sebagai Shizuka, Nguyen bahkan sampai belajar bermain biola karena calon istri masa depan Nobita itu selalu diceritakan sering ikut les biola.

Tak sedikit yang mengaku ingin menjadi Nobita jika memiliki teman Shizuka secantik Nguyen. Dari beberapa foto lokasi syuting film pendek Doraemon dari Vietnam ini, Nguyen pun tampak begitu akrab dengan sosok Nobita. Wah, Dekisugi mungkin enggan melepaskannya nih

5. Super Cantik
Paras cantik Nguyen My Huyen memang begitu mempesona banyak orang. Seakan menyadari bahwa dia memang memiliki paras yang cantik, penyuka anjing ini sering membagikan foto-foto miliknya dan diposting di jejaring sosial.

Memiliki wajah cantik, kemampuan beladiri yang tangguh, membuat sosok Nguyen berbeda dan unik. Tak heran di manapun dia syuting, Nguyen memang selalu jadi primadona banyak orang. Benar-benar menggambarkan sosok Shizuka yang jadi idaman banyak pria selain Nobita ya!

6. Member Girlband
Dalam beberapa foto yang ada, Nguyen My Huyen terlihat sedang berfoto dengan beberapa gadis muda lainnya. Beberapa netizens menduga jika gadis cantik ini adalah member sebuah girlband di Vietnam. Bahkan ada sebuah video di Youtube yang memperlihatkan aksi Nguyen dengan pemeran Giant versi Doraemon film pendek Vietnam ini bernyanyi lagu cute K-Pop, Gwiyomi.

Ketika kebenaran apakah Nguyen member girlband bernama 5050 masih misterius, netizens pun tidak menolak jika dia memang anggota grup karena wajah cantiknya cocok untuk itu.

7. Jago Beladiri
Jika dalam Doraemon, Shizuka selalu digambarkan sebagai gadis pintar dengan sikap lemah lembut yang selalu baik, maka sosok Nguyen My Huyen memang seakan tidak berbeda. Hanya saja, jika boleh dibandingkan, Nguyen jauh lebih kuat dan tangguh daripada Shizuka. Sehingga jika kamu berminat menggodanya, lebih baik lupakan saja.


Tercatat, remaja cantik ini sudah lima tahun belajar seni beladiri tradisional Vietnam. Bahkan dia sudah berada di tingkat sabuk merah yang berarti tak segan-segan membanting para pria yang menggodanya. Sangat tangguh dan tentu bisa melindungi Nobita.

8. Bintang Iklan
Bisa ditebak, paras cantik Nguyen My Huyen memang membuatnya cukup mudah melangkah sebagai selebritis. Yap, di Vietnam sana, Nguyen sudah membintangi beberapa iklan produk kecantikan atau barang-barang keseharian lainnya.

Bahkan ada beberapa produk asal Korea Selatan yang memilih Nguyen sebagai model mereka karena paras cantiknya. Lagipula, tak ada yang bisa menolak jika Nguyen memang seakan dilahirkan sebagai selebritis. Wah Nguyen, apakah ada keinginan untuk menjadi aktris film nantinya? (kpnlg)

0 Response to "Ternyata Shizuka Doraemon Asli Cantik Kali Gan!"

Post a Comment