Teknologi Canggih ini Untuk Kerja Cerdas

Mencari keunggulan atas pesaing Anda? Teknologi canggih mulai dimanfaatkan untuk meningkatkan kinerja produktifitas pada sebuah perusahaan. Anda tidak perlu lagi kerja keras yang dibutuhkan adalah sedikit sentuhan untuk kerja cerdas.

Anda mampu bekerja kapan dan di mana anda ingin serius dapat meningkatkan produktivitas tetapi hanya jika teknologi itu sendiri bekerja, dan bekerja dengan mudah.

berikut beberapa aplikasi canggih untuk kerja cerdas anda, inovasi ini akan membantu produktifitas anda tetap terdepan.

Nokia Lumia 1520 Windows 8 Phone
Lebih besar dari smartphone, namun kurang praktis dibandingkan tablet, layar 1520 6-inci memberikan jendela yang lebih besar untuk membaca dengan teliti dan mengedit dokumen Word dan Excel saat bepergian.

Trik kunci: Menyimpannya pada OneDrive sehingga Anda dapat mengaksesnya dari kantor Anda ketika Anda tiba. Windows Office disertakan, lengkap dengan Word, Excel, dan Powerpoint, dan kamera 20-megapixel akan membantu mengambil gambar proyek Anda dan mengirimkannya ke rekan kerja Anda yang terjebak di kantor


Netsuite
Software Enterprise Resource Planning berbasis cloud Netsuite ini melacak hampir setiap aspek dari bisnis Anda, dan aplikasi mobile memungkinkan Anda mengawasi dari mana saja di dunia. "Ini adalah ERP kami yang menjalankan seluruh bisnis kami," kata Caro Krissman, CEO Outdoor Technology, sebuah perusahaan olahraga aksi aksesori dikenal untuk perangkat audio nirkabel. "Dari manajemen persediaan untuk penjualan web dan segala sesuatu di antaranya. Ketika aku keluar dari kantor, yang lebih dari setengah tahun, saya menggunakan aplikasi Netsuite terus-menerus."

NestLearningThermostat
Sebuah termostat? Benarkah? Sebenarnya, ya, orang pintar. Energi membutuhkan biaya, dan gadget ini menghemat energi serta emosi kantor ketika datang untuk mengatur lingkungan. Termostat pintar Nest ini belajar pola pemanasan perusahaan Anda dan menyesuaikan diri dengan bagaimana dan kapan Anda perlu untuk memanaskan dan mendinginkan tempat. Jika Anda ingin melakukan penyesuaian dengan cepat, Anda dapat mengontrol dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone. "Anda dapat mengontrol konsumsi energi kantor, bahkan ketika jauh," kata Andy Howe, CEO Better Sistem Energi, pembuat solar chargers Solio dan kemasan baterai.

Mophie Space Pack Battery/Memory Case for iPhone 5s
Mophie mengambil dua kelemahan terbesar iPhone, baterai cepat habis dan ketidakmampuan untuk menambah ruang memori, dan diselesaikan mereka berdua. Kasus baterai pertama kalinya dengan penyimpanan lokal yang terintegrasi, Space Pack ganda pakai baterai iPhone Anda dan menambahkan hingga 32GB penyimpanan, sedangkan aplikasi gratis memungkinkan Anda untuk men-download, mengatur, dan berbagi dokumen, video, dan lampiran email ke ponsel Anda

PayByPhone
Tersedia di 35 kota di seluruh AS, PayByPhone memberitahu Anda ketika meteran parkir Anda hampir habis, memungkinkan Anda membayar melalui telepon, dan email Anda tanda terima."Bagi orang yang selalu bergerak, itu mengejutkan membantu untuk membayar parkir meter di SF dan kota-kota lain," kata Howe."Jika pertemuan itu berjalan lama, hanya memperpanjang waktu pada meteran tanpa berlari ke jalan."

8x8 Virtual Office
8x8 memberi Anda akses ke seluruh sistem telepon perusahaan Anda, termasuk direktori perusahaan. Ini memungkinkan Anda mengadakan pertemuan online dan membuat panggilan internasional gratis melalui Wifi. "Ini menunjukkan semua pesan suara di garis kantor dan membuat panggilan gratis secara global," kata Krissman. "Sungguh menakjubkan untuk wisata, khususnya di luar negeri."

Sayang, gadget canggih tersebut sebagian besar baru bisa dioperasikan di amerika, dan mungkin di indonesia hanya kalangan atas terbatas saja. mohon dimaklumi alih bahasanya... pas-pasan... (menshealth) 

0 Response to "Teknologi Canggih ini Untuk Kerja Cerdas"

Post a Comment