Duel Maut Buaya vs Hiu (Foto)

Di Dunia binatang, Pertarungan buaya vs binatang buas sering terjadi. selama ini kita tahu bahwa buaya adalah jenis hewan carnivora yang akan memangsa binatang atau hewan pemakan rumput dan tumbuhan lainnya. ternyata buaya juga hobi memangsa hewan buas bertaring seperti Singa, Harimau, Ular bahkan Hiu.

Momen duel maut hewan buas bisanya diabadikan oleh para turis yang hobi melancong ke daerah cagar alam, karena memang tujuan mereka untuk berbaur dan menikmati suasana yang alami.
Para turis di Australia utara melihat pemandangan mengejutkan, dua hewan yang saling bertarung — buaya air tawar berukuran besar bergulat dengan hiu di mulutnya.

Andrew Paice tengah berada dalam perjalanan alam liar di Sungai Adelaide saat, bersama pasangan dan anak perempuannya yang berusia 7 tahun, melihat kejadian ini di pinggir sungai

Buaya sepanjang 5,5 meter di Sungai Adelaide, Kakadu ini menjadikan hiu banteng sebagai makanannya. Buaya ini mendorong hiu terus ka mangrove dan melahapknya. Seorang turis asal Sydney berusia 43 tahun mengambil foto-foto eksklusif ini. (Photo by Andrew Paice/Getty Images)

Berikut kita saksikan momen pertarungan maut anntara buaya melawan hiu






sumber ; yahoo
Selanjutnya, Pertarungan Buaya vs Ular Phyton

0 Response to "Duel Maut Buaya vs Hiu (Foto)"

Post a Comment