Nelpon Gratis via Aplikasi Android & Ios

Menelpon Gratis kesemua operator tanpa pulsa dan tanpa syarat. Nanu sebuah aplikasi dari Gentay Communication yang baru saja diluncurkan yang siap menyaingi aplikasi panggilan telepon lain seperti Skype atau Line dan membebaskan Anda dari kekhawatiran kehabisan pulsa ketika menelepon.

Aplikasi besutan developer asal Singapura ini dapat menghubungkan Anda dengan orang penting dalam hidup Anda secara gratis meskipun Anda berada dalam jaringan 2G. Seperti apa?

Tidak hanya itu saja, dengan Nanu, Anda dapat melakukan panggilan telepon secara gratis ke pengguna yang tidak menggunakan Nanu seperti telepon rumah dan ponsel.


Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana Nanu melakukan hal seberani itu? Jawabannya adalah iklan.

Sementara Anda menunggu panggilan Anda diangkat, sebuah iklan pendek akan diputar sebagai pengganti nada sambung. Iklan tersebut akan berakhir ketika orang yang Anda hubungi mengangkat telepon. Pendapatan dari pengiklan membantu untuk mensubsidi biaya panggilan Anda.

Dilansir dari laman TheNextWeb, Nanu telah bekerja sama dengan perusahaan seperti KFC, PayPal, HTC, dan lain-lain.

Untuk satu juta orang pertama yang mengunduh aplikasi Nanu, mereka berhak atas kredit senilai 15 menit menelepon gratis ke bukan pengguna Nanu.

Untuk menambahkan kredit, Anda dapat mengundang teman Anda untuk mengunduh Nanu.

Jika Anda tertarik, Anda dapat memasang aplikasi ini pada perangkat Android Anda (iOS segera menyusul) lewat Google Play Store.

0 Response to "Nelpon Gratis via Aplikasi Android & Ios"

Post a Comment