Senjata Rahasia Militer Yang Gagal Tayang

Senjata Rahasia Hebat. Kekuasaan adalah alasan utama untuk penemuan senjata canggih hari ini. sebagai sebuah super power membuat negara dan pemerintah menghabiskan sejumlah besar anggaran untuk memiliki senjata militer yang lebih baik dari negara lain. Mereka berinvestasi bahkan di ide yang paling gila, yaitu senjata yang tak masuk akal yang akhirnya mengecewakan dan tidak pernah dikembangkan

1 The Thunder screech
Sebuah pesawat turboprop eksperimental, XF-84h didukung oleh aa mesin turbin yang dikawinkan dengan baling-baling supersonik. Tapi karena suara pesawat menggunakan mesin yang bisa didengar 25 mil jauhnya saat dioperasikan dan menyebabkan mual serta memekakkan telinga dari pasukan darat, menyebabkan pembatalan.

2. Intruder from the Future
Bayangkan seorang pembom, dirancang untuk membawa bom atom yang bisa terbang pada ketinggian 15 kilometer dan tiga kali kecepatan suara. The B-70 Valkyrie seharusnya mimpi penerbangan dari masa depan.

tapi sementara itu dikembangkan, perbaikan dari ketinggian tinggi permukaan ke misil udara, perubahan ke tingkat rendah penetrasi pemboman, biaya pengembangan program tinggi, dan pengenalan antarbenua rudal balistik (ICBM) menyebabkan pembatalan program B-70 di tahun 1961 Dua prototipe akhirnya digunakan; salah satu dari mereka jatuh menyusul tabrakan udara pada tahun 1966.


3. The Un-landable Plane
Pemerintah AS ingin tentara pada semua kapal mereka tidak hanya memiliki sebuah pesawat yang hanya lepas landas melalui operator. The XFV Salmon pesawat dibuat dengan landing gear pada ekornya. Tapi karena pilot tidak bisa mendarat mundur di kapal dan jet itu jauh lebih lambat dibandingkan pesawat tempur kontemporer lainnya dan terlalu rumit untuk terbang, gagasan memiliki jet tempur pada setiap kapal dibatalkan.

4. Soviet Doomsday Device
Mantan anggota berpangkat tinggi dari militer Soviet dan Komite Pusat Partai Komunis dalam serangkaian wawancara kepada kontraktor pertahanan Amerika BDM, mengakui adanya keterlibatan di awal 1990-an. Meskipun ada laporan yang bertentangan mengenai pengerahan tersebut, tetapi sepanjang pengetahuan kami itu mungkin masih operasi nuklir penuh, sistem kontrol yang secara otomatis dapat memicu peluncuran rudal balistik Intercontinental Rusia (ICBM) jika serangan nuklir terdeteksi oleh seismik, cahaya , radioaktivitas dan overpressure sensor, menciptakan pencegahan kegagalan.

5. The Flying Dorito
The Flying Dorito, juga dikenal sebagai A-12 Avenger II untuk segala cuaca, berbasis kapal induk stealth bomber pengganti Grumman A-6 Intruder di Angkatan Laut Amerika Serikat dan Korps Marinir. Namun, karena biaya yang terus membengkak, proyek ini dicoret pada tahun 1991 setelah membuang-buang lebih dari 5 miliar dolar.

6. Iceberg Aircraft Carrier
Dalam Perang Dunia II Inggris mengembangkan rencana, Proyek Habakuk, untuk membangun sebuah pesawat dari campuran bubur kayu dan es (pykrete). Idenya dicoret karena mereka menyadari bahwa itu sangat membuang waktu dan sumber daya.

7. Lunar Nuclear Bomb
Mempersatukan negara memutuskan untuk menguji senjata nuklir di bulan dalam rangka meningkatkan moral publik setelah Uni Soviet memimpin awal di ruang angkasa. Proyek ini disebut 119-A, namun itu tidak pernah dilakukan karena mereka menyadari bahwa mencoba memiliki manusia di bulan adalah jauh lebih baik daripada memusnahkannya

Itulah 7 senjata canggih yang gagal diwujudkan karena berbagai faktor. untuk gambar silakan di googling aja, mohon maaf bila bahasanya susah dimengerti karena yang translate mbah google, jadi saya hanya bisa mengedit sekenanya. Maklum wong ndeso nyoba melek hi-tech.(otherhot)

0 Response to "Senjata Rahasia Militer Yang Gagal Tayang"

Post a Comment