Cara Menghapus Iklan Deal Keeper, Awesome dll Dari Semua Browser

Menghapus Iklan Popup bandel Deal Keeper dan Awesomehp tidak harus melalui browser, bahkan tidak akan bisa dihapus meski browser seperti chrome, firefox, opera, IE dll sudah di Install Ulang karena deal keeper dan awesome bukan sejenis add on browser. Deal keeper dan awesomehp adalah sejenis program, untuk menghapusnya harus melalui add/remove program yang ada di control panel.

Perhatikan Iklan pop up yang muncul di browser anda, kalo anda tidak menemukan tulisan Deal keeper atau awesomehp berarti itu hanya iklan dari blog atau situs yang anda akses. iklan tersebut hanya muncul pada kunjungan pertama pada blog tersebut jadi tidak terlalu mengganggu.

Deal Keeper adalah sebuah program iklan-didukung yang dikembangkan oleh SuperWeb LLC, perusahaan yang bertanggung jawab untuk berbagai aplikasi yang mungkin tidak diinginkan seperti WebGet, Glomatron, GoingGo, ToogleMark dan lainnya.


Semua program ini pada dasarnya berperilaku dengan cara yang sama: mereka membanjiri peramban dengan iklan komersial. Mereka dapat dipromosikan sebagai alat yang berguna, tapi itu hanya cara untuk menipu pengguna komputer saat mendownload aplikasi gratis seperti games full version, program full version dll.

Sebagian besar pengguna ini bahkan tidak menyadari fakta bahwa program menginstal adware ke PC-nya seperti itu biasanya datang dibundel dengan freeware atau shareware. Deal Keeper kompatibel dengan semua browser populer dan bahkan memiliki website resminya. Link download itu tampaknya tidak bekerja walaupun. Kami sarankan untuk menyingkirkan Deal Keeper secepat Anda bisa.

Tidak peduli apa yang dikatakan program promosi, tujuan utama Deal Keeper, seperti adware lain, adalah untuk mempromosikan berbagai halaman online. Itu adalah bagaimana para pengembang program membuat keuntungan.

Jangan peduli kepada mereka Apakah halaman yg mereka promosikan aman atau tidak. Browser Anda akan diisi dengan berbagai link, iklan, pop-up dan spanduk, tetapi yang lebih buruk, beberapa di antaranya dapat mengarahkan Anda ke situs-situs yang rusak.

Jika Anda mendarat di halaman hacked Anda bisa langsung terinfeksi dengan malware. Anda juga akan disajikan dengan iklan palsu yang mempromosikan program jahat sebagai pembaruan perangkat lunak.

Tinggalkan dan jauhi iklan dan halaman yang mencurigakan dan tidak memasuki lotere atau survei dengan membagikan detail pribadi Anda karena mereka sangat mungkin palsu juga. hapus Deal Keeper dari sistem Anda jika Anda tidak ingin terkena konten berbahaya lagi.

Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa Anda merasa aman saat browsing web. Menjaga program yang dapat menyebabkan Anda menginfeksi PC Anda dengan malware ini tidak dianjurkan. Bahkan lebih apabila program-program tersebut telah tidak ada manfaat yang sebenarnya.

Adware memperlambat kecepatan Internet Anda dan mengumpulkan data tentang kebiasaan browsing Anda. Anda tidak perlu ragu untuk menghilangkan Deal Keeper dari PC Anda. Untuk melakukan yang dapat Anda gunakan aplikasi anti-malware.

Malware removal tool akan memindai sistem Anda dan mendeteksi program yang tidak diinginkan. Ini kemudian akan menghapus Deal Keeper dan semua komponen. Anda juga dapat memilih untuk menghapus Deal Keeper secara manual. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan itu Anda dapat menggunakan petunjuk yang diberikan di bawah artikel.

Cara Menghapus Iklan Deal Keeper, Awesome dan sejenisnya dari semua Browser ;

1. Klik Tombol Windows (sudut kiri bawah)

2. Klik Control Panel

3. klik Program (Uninstall Program)

4. Cari Deal Keeper Klik Uninstall

5. Ok...

Semoga berhasil...dan anda harus berhasil karena pop up ini bener bener sangat mengganggu karena selalu muncul 3 buah pop up setiap membuka tab baru atau merefresh halaman situs atau blog sehingga waktu kita jadi habis hanya untuk menutup iklan tersebut. (disarikan dari 2-removevirus.com)

0 Response to "Cara Menghapus Iklan Deal Keeper, Awesome dll Dari Semua Browser"

Post a Comment