Ini Dia, Gimana Dasar Membuat Blog Sederhana,

Hello Bloger! Agan ingin menulis sebuah blog ? Nah , Agan telah datang ke artikel yang tepat ! Blogging atau "Web logging," seperti istilah di awal tahun 90an - adalah salah satu hal terbaik seputar manfaat Internet. Kebebasan budaya dan informasi yang terjadi selama belasan tahun terakhir ini tidak mungkin terjadi tanpa blog. Tapi bagaimanapun, Agan di sini bukan untuk beberapa tesis lulusan sekolah blogging, Agan berada di sini untuk memulai membuat sebuah blog!

Hal pertama yang Agan harus lakukan adalah memilih sebuah platform di mana Agan akan membangun blog Agan. Kami memiliki daftar situs blogging gratis terbaik, jadi mengapa harus bingung darimana memulainya. Situs blogging gratis terbaik menurut saya adalah, WordPress. Ini benar-benar user-friendly dan Agan dapat dengan mudah menyesuaikan dengan keinginan.

Dan jika Agan benar-benar ingin berinvestasi di situs Agan, Agan bisa meng-upgradenya dengan beberapa dollar. Tapi Agan tidak perlu membayar uang untuk memiliki situs WordPress yang baik. Tumblr yang baik juga, terutama jika Agan ingin menjadi bagian dari komunitas blogger, tapi Tumblr adalah seperti Twitter blogging - itu dimaksudkan untuk posting cepat, seperti gambar atau link. Jika itu yang ingin Agan lakukan, silakan memulainya .

cara ngeblog
Dua pertanyaan untuk diri sendiri saat Agan sedang memulai blogging adalah : Tentang apa Blog yang saya inginkan ? dan apa gaya blog saya? Beberapa orang ngeblog tentang kepentingan profesional, seperti blog astronom tentang ruang angkasa, dan lain-lain blog tentang hobi, seperti pengacara dengan blog tentang bantuan hukum atau apa pun.

Beberapa blog tentang berbagai topik, yang lainnya memiliki fokus yang sempit , niche. Yang lain blog tentang kehidupan mereka, menggunakan situs Wordpress atau Tumblr sebagai semacam diary publik.

Berbicara tentang gaya blogging sedikit lebih sulit. Gaya Agan akan berkembang selagi Agan tetap rajin memposting. Agan harus mencoba untuk menulis sealami mungkin. Hanya menulis dan melihat apa yang terjadi, atau menulis seperti Agan berbicara - bahkan mungkin menggunakan program speech - to- text untuk benar-benar memberikan suasana postingan serasa percakapan.

Semua mengatakan, jika gaya menulis alami Agan tidak semua berbentuk percakapan atau informal, itu bagus. Ini tidak seperti sekelompok blogger berkumpul dan memutuskan seperangkat gaya aturan untuk blog. temukan gaya Agan dan lakukan saja.

Jadi, Agan telah menetap pada platform blogging, tentang apa blog yang akan dibuat, dan Agan telah memposting artikel beberapa kali, sehingga Agan punya gaya berdasarkan apa yang sudah ada. Kunci untuk blogging, terutama jika Agan ingin mendapatkan pembaca, adalah menjaga tetap aktif ngeblog. Agan tidak perlu untuk membanjiri situs Agan dengan postingan, tapi itu umumnya ide yang baik untuk memposting artikel sekali sehari.

Konsistensi itu penting, terutama jika Blog Agan mendapatkan follower, dan orang menunggu postingan dari Agan. Hanya jangan biarkan ngeblog menjadi sebuah tugas atau mengendalikan hidup Agan, kecuali jika Agan mulai menghasilkan uang dari itu dan blogging menjadi pekerjaan Agan. Dalam hal ini, dengan segala cara, pertahankan!

Wkwkwkw.... cape membacanya gan ? hahaha...maklumlah saya dapat artikel dari luar sana dan mencoba mentranslatenya dengan bantuan mbah google dan pemahaman wong ndeso dalam berbahasa inggris tarzan, tapi moga aja agan dapat menangkap sedikit makna yang terkandung dalam artikel ini. trims ya.

0 Response to "Ini Dia, Gimana Dasar Membuat Blog Sederhana, "

Post a Comment