Cara Mudah Mendapatkan $500 Perhari dari Adsense

Serius??? Benar masbro !. Ternyata begitu mudah untuk meraih penghasilan bisnis online (BO) yang fantastis dari google adsense, $500 per hari bahkan bisa lebih dan hebatnya semua itu tanpa susah payah membuat website atau blog. Dalam rahasia meraih penghasilan yang tinggi dari adsense tidak dibutuhkan sebuah blog pun.

Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) dan CPM (Cost Per Mile) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia apalagi Indonesia. Program PPC dan PPM ini juga banyak melahirkan jutawan bahkan milyarder muda melalui internet, beneran lho bukan SCAM.

Nah, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan $500 per hari dari google adsense dengan MUDAH tanpa harus memiliki website.

Jika bisa mendapatkan rata-rata $500 per hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $15000 per bulannya. Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp 11.000,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 165.000.000,- Seratus enam puluh lima juta rupiah !!! Sekarang gua musti blang wow, sebuah angka yang sangat fantastis menurut saya. Hmm.. Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya, simak baik-baik tulisan ini.

Cara Mudah Mendapatkan $500 Perhari dari Google Adsense
Sebelum kita lanjutkan, bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan $500 per hari dari adsense, ada baiknya anda perhatikan dengan seksama screen shoot penghasilan per hari google adsense berikut yang akan membuat anda jadi ngiler dan tak percaya dengan apa yang anda lihat.

Mungkin Anda sulit percaya dengan screen shoot di atas, bagaimana mungkin bisa mendapatkan $500 per hari dengan mudah tanpa harus memiliki website atau blog? Ok, karena Anda sudah sangat penasaran maka akan saya beritahu rahasianya.

Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan Anda akan segera melihat screen shoot penghasilan Adsense yang diinginkan tepat di depan monitor Anda, yup Anda tidak salah baca. Cuma butuh sedikit aksi dalam waktu yang tidak lama :D .


Berikut ini adalah langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan:
1. Pertama silakan klik link berikut; Google adsense Hacktrix
2. Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut
3. Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan $500
4. Lalu pada bagian “Money you made yesterday” isi juga dengan $500
5. Lalu klik tombol Generate Cash
6. Taraa.. screen shoot penghasilan Anda hari ini akan mucul dihalaman baru!!

Anda ingin screen shoot yang lebih fantastis? Bisa kog, terserah mau bikin screen shoot penghasilan berapa pun yang Anda inginkan :D . Hahaha... jangan marah ya, saya udah kasih tau caranya kog malah marah?

Begitulah Cara Instan mendapatkan penghasilan $500 per hari dari google adsense, bahkan berapapun yang anda mau, tapi hanya sebatas mimpi...wkwkwk, kalau anda benar2 berminat dan serius ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan janganlah bermimpi dengan cara instant karena tidak ada jaminan cara instant akan menghasilkan dengan baik.

malah yang ada anda akan menjadi korban dari penipu yang memanfaatkan nafsu anda yang tidak terkontrol dan tidak realistis. berusahalah dengan maksimal dan berdoa, semoga kelak kita menjadi orang sukses yang mampu mewujudkan hal-hal yang sebelumnya hanya sebuah mimpi.

Bagi anda seorang publisher adsense yang sebenarnya, ada aplikasi atau addons browser yang mampu menayangkan secara live perkembangan penghasilan dari google adsense yang di pajang di blog/situs anda, silakan dibaca Cara Mudah Melihat Penghasilan Adsense Tanpa Login 

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan $500 Perhari dari Adsense"

Post a Comment