Cara Merubah Nama Akun Facebook Unlimited

cara merubah nama fb
Facebooker, Nama pada akun facebook merupakan identitas pengenal kamu di dunia maya. Nama online anda di FB berfungsi sebagai portal untuk mengantarkan teman-teman dan keluarga untuk mnemukan dan menavigasi timeline kamu, sekaligus menawarkan sentuhan personalisasi dalam bentuk julukan tambahan, gelar profesional dan sejenisnya. Namun ada kalanya kita ingin melakukan penyegaran atas nama pada facebook kita, ada alasan yang lebih masuk akal daripada yang mungkin kamu harapkan untuk mengganti nama Facebook kamu untuk sesuatu yang lebih tepat dan cocok untuk kamu. Bagaimana cara mengganti nama FB ? Hanya butuh waktu beberapa detik untuk membuat nama baru kamu.

Mungkin kamu baru saja menikah dan ingin merubah nama terakhir dengan nama suami/istri atau ingin cara yang lebih baik untuk menyembunyikan identitas online dari tempat kerja mu. Atau mungkin memutuskan memiliki kesukaan yang baru ditemukan untuk nama tengah mu atau hanya ingin cara untuk mengganti nama kamu menjadi lebih unik. Itu adalah hak kamu.

Berikut ini panduan tentang cara mengganti nama Facebook mu, tidak peduli apapun hasil keputusanmu baca dan lakukan saja.

Langkah 1: Tinjau Nama standar Facebook. Jika kamu akan mengganti nama Facebook, pastikan itu sesuai dengan layanan. nama standar . Facebook mengharuskan setiap individu untuk memberikan nama sebenarnya - yang familiar dengan orang banyak - tapi karakter tertentu, tanda baca, dan kata-kata tidak pantas tidak akan bisa diterima. Perlu diingat Facebook hanya memungkinkan untuk mengubah nama akun "beberapa kali," jadi pastikan kamu memutuskan sebuah nama yang mungkin untuk terakhir kali.

Langkah 2: Masuk ke akun Facebook mu. Luncurkan browser favorit mu dan masuk ke. Facebook seperti biasa, memasukkan email atau nomor telepon dan memberikan password Anda sebelum menavigasi ke homepage.

Langkah 3: Akses Pengaturan Account Umum. Klik panah biru down di sudut kanan atas homepage lalu pilih Settings dibagian atas menu drop-down yang tampil. Tab pengaturan umum akun akan terbuka secara default, tetapi jika tidak klik opsi Umum (general) pada sisi kiri untuk membuka antarmuka utama.

Pengaturan Facebook Umum

Langkah 4: Mengubah nama mu Klik tombol Edit biru di sudut kanan atas di samping nama mu untuk mengakses pengaturan nama utama.. kolom pertama ketik nama yang inginkan, nama tengah, dan nama terakhir sebelum menentukan nama tampilan dari menu drop-down di bawah tiga kotak teks.

Selain itu, kamu dapat menambahkan nama alternatif ke akun FB (misalnya nama panggilan, julukan, gelar profesional) dengan memasukkan nama yang Anda inginkan dalam kolom teks di sebelah kanan nama alternatif dan mencentang kotak di sebelah kiri Sertakan ini pada timeline saya. Mirip dengan nama yang sebenarnya, nama alternatif Anda harus mematuhi beberapa kebijakan nama alternatif untuk lulus konfirmasi.

Setelah selesai, masukkan password Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol Save Changes biru.

Facebook perubahan nama

Langkah 5: Sabar Menanti. Tunggu hingga 24 jam untuk efek perubahan nama.. Jika kamu memilih menampilkan nama alternatif di samping nama asli, maka akan muncul di sebelah kanan nama sebenarnya di bagian atas timeline pribadi kamu dan di samping nama kamu dalam hasil pencarian atau permintaan teman yang tertunda.

Apa pendapat mu tentang panduan "digital trends" cara mengubah nama Facebook? mudah bukan? silakan beritahu pada kolom komentar di bawah kalo anda berkenan. ;)

0 Response to "Cara Merubah Nama Akun Facebook Unlimited"

Post a Comment