8 Alasan Mobil City Car Hemat BBM Ini Layak di Pilih

Mobil irit BBM. Mobil Keluarga irit BBM menjadi primadona pada masa-masa harga bbm melambung tinggi. Mobil irit bbm tidak saja dikuasai oleh mobil bermesin bensin tapi juga bermesin diesel. salah satunya chevrolet spin disesel.

Mobil bermesin disesel saat ini menjadi jenis kendaraan yang semakin diminati di Indonesia. Soalnya mobil tipe ini dari segi penggunaan bahan bakar durabilitas, mesin diesel pun sudah teruji ketangguhannya. Penggunaannya dapat mengirit biaya operasional sehari-hari termasuk biaya perawatan.

Memenuhi permintaan pasar kunsumen mobil bermesin diesel produsen mobil asal amerika ini menghadirkan chevrolet spin dengan berbagai kelebihan yang membuatnya berbeda dari mobil bermesin diesel lainnya sehingga layak menjadi pilihan utama ;

1. Performa mesin bertenaga

chevrolet spin diesel merupakan satu-satunya LMPV yang menawarkan mesin diesel 1300cc. mesin diesel 1,3 LT dengan turbocharger yang dipasang didalamnya mampu menghasilkan tenaga melimpah dan torsi yang cukup rendah yaitu 190/1750 nm/rpm.

2. Handling Mantap

Mobil ini didesain dengan body monocoque dipadu dengan body berbahan lebih tebal. selain itu dilengkapi juga dengan suspensi depan McPherson dan suspensi belakang semi independent torsion beam. sehingga mobil jadi lebih mudah dikendalikan dan handling jadi lebih presisi. Suara mesin lebih senyap seperti iklan isuzu panther " nyaris tak terdengar " hal ini dapat mematahkan asumsi mobil diesel berisik dan tidak elegan.


3. Fitur keamanan canggih

Kenyamanan dalam perjalanan dapat diperoleh dengan sejumlah fitur keamanan canggih. Chevrolet spin diesel dilengkapi dengan dengan sistem rem cangih anti lock breaking system (ABS) dan elektronic brakeforce distribution (EBD). dua sistem rem ini dapat saling bersinergi dalam menjaga keamanan kendaraan disegala medan.

sistem rem abs membantu pengendalian mobil ketika melaju di jalan yang licin, sedangkan abd memeastikan distribusi rem merata antara roda depan dengan roda belakang. karena itu resiko mobil slip atau terbali dapat dihindari.

4. Irit bahan bakar

Meski menawarkan tenaga berlimpah dan torsi yang prima hasil kinerja mesin 1,3 LT turbocharge, penggunaan bbm mobil ini tetap efisien. sebagai catatan poin ini sangat penting, mengingat harga bahan bakar yang melambung tinggi di Indonesia

5. Konektivitas canggih dalam kabin

Kebutuhan kaum urban benar-benar diperhatikan oleh produsen chevrolet spin untuk selalu terkoneksi kapan saja dan dimana saja. mobil ini dilengkapi dengan fitur bluetooth yang terintegrasi dengan perankat pada dashboard. Pengemudi dapat menerima telep[on penting dari manasaja sambil tetap konsentrasi pada jalan didepannya. cukup tekan tombol kendali telepon yang terdapat pada stir mobil.

6. Nyaman bagi Pengemudi dan penumpang.

 Perjalanan jauh dan macet dijalan tidak jadi masalah. karena kabin terasa luas dan kursi penumpang didesain nyaman. untuk memastikan sirkulasi udara maksimal dalam kabin, chevrolet spin dilengkapi dengan blower ac tipe headliner yang terintegrasi dengan atap dan tersedia disetiap baris kursi penumpang.

7. Bagasi luas

Chevrolet spin diesel sangat fungsinal sebagai kendaraan untuk perjlanan jauh. bagasi nan lapang dengan kapasitas 1608 L, sangat pas untuk membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan selama traveling. pengaturan kursi juga fleksibel sehingga meski penumpang penuh kapasitas bagasi tetap dapat diatur dengan maksimal.

8. Eksterior dan interior mewah

 Chevrolet ini merupakan mobil MPV diesel berpenampilan SUV yang didesain dengan eksterior dan interior sporty modern sehingga cocok dengan gaya kaum urban. selain rangka monocoque yang tangguh dan tampilan luar mewah, interiornya pun cukup memukau dengan speedometer digital nan elean.

Halo juragan ? (meniru gaya blog sebelah) apakah sobat tekno merasa tertarik untuk merasakan kehandalan chevrolet spin diesel, ada lai kabar gembiranya saat ini ada penawaran spesial dengan cicilan 2 juta perbulan dengan bunga 0% selama 2 tahun plus gratis biaya service dan spare part. (dtk)

Baca Juga : Pengalaman Beli Mobil Bekas Paling irit

0 Response to "8 Alasan Mobil City Car Hemat BBM Ini Layak di Pilih"

Post a Comment