Cara Mudah Melihat Penghasilan Adsense Tanpa Login

Adsense addon; Google Publisher Toolbar, anda dapat memantau perkembangan adsense secara live tanpa perlu login ke situs google adsense, tool ini tentu saja sangat bermanfaat bagi publisher adsense untuk mengetahui pendapatan langsungnya tanpa perlu di repotkan dengan aktivitas login. Tool addons ini tersedia di toko web chrome dan dapat diinstal secara langsung dan gratis dengan berbagai pilihan bahasa.

Berikut narasi dari addons andsense yang kami kutib dari link resminya pada toko web chrome ;
Lihat informasi di iklan AdSense, Ad Exchange, dan DoubleClick for Publishers Anda, pantau akun Anda, dan cekal iklan yang tidak sesuai langsung di situs Anda.

Baik Anda menggunakan AdSense, Ad Exchange, atau DoubleClick for Publishers, dengan Bilah Alat Google Penayang, Anda dapat melihat informasi di setiap iklan Google Anda, mencekal materi iklan yang tidak sesuai, dan melihat ikhtisar akun, semuanya sewaktu menjelajahi situs Anda sendiri.

memantau penghasilan adsense

Bilah Alat Penayang Google menambahkan hamparan ke setiap iklan Google, yang memberikan beberapa informasi dasar tentang iklan tersebut, termasuk ukurannya, URL tayangan, dan nama pengiklan. Mengeklik hamparan akan memunculkan Detail Iklan dengan data yang lebih detail, termasuk: 

• Tautan ke laman landas iklan, sehingga memungkinkan mengeklik dengan aman. 
• Ringkasan yang melaporkan tentang unit iklan, termasuk metrik kinerja, seperti klik, PPS, dan taksiran pendapatan. 
• Nama pembeli. 
• URL tayangan. 

Dari munculan Detail Iklan, Anda juga dapat mengambil tindakan pada materi iklan yang tidak diinginkan untuk mencekal iklan, URL, atau jaringan iklan, atau mengirim masukan ke Google. Mengelik ikon Bilah Alat Google Penayang akan memunculkan Ikhtisar Akun yang memberikan ringkasan bermanfaat yang mencakup: 

• Ringkasan taksiran penghasilan akun untuk hari ini, kemarin, bulan ini, atau bulan lalu. 
• Lima saluran teratas atau lima situs teratas dalam urutan menurun dari pendapatan untuk hari ini, kemarin, 7 hari, bulan ini, dan bulan lalu. 

Dengan Bilah Alat Google Penayang, Anda mendapatkan ikhtisar akun yang dapat diakses dengan mudah dan wawasan yang disempurnakan mengenai iklan di laman Anda, bersama dengan kemampuan untuk mengelola materi iklan, tanpa perlu sekali pun keluar dari situs Anda. 

Versi: 4.3.1
Diperbarui: 24 Februari 2014
Ukuran: 4.04MB
Pilihan Bahasa : Bahasa Indonesia, Deutsch, English, English (UK), Français, Nederlands, Norsk, Tiếng Việt, Türkçe, dansk, español, hrvatski, italiano, latviešu, lietuvių, magyar, polski, português (Brasil), português (Portugal), română, slovenský, suomi, svenska, čeština, Ελληνικά, Српски, български, русский, українська, עברית, ไทย, ‫العربية, 中文 (简体), 中文 (繁體), 日本語, 한국어

0 Response to "Cara Mudah Melihat Penghasilan Adsense Tanpa Login "

Post a Comment