Hasil Pencarian Tidak Ada di Google Cari di Yahoo dan Bing

Mesin pencari web atau search engine merupakan alat bantu yang sangat populer di internet untuk menemukan suatu artikel blog atau tulisan yang sedang kita butuhkan, dan biasanya di Indonesia bahkan dunia lebih populer menggunakan mesin pencari google search engine.

Memang mbah google dalam mengkategorikan hasil nice sebuah web, situs atau blog lebih lengkap dibandingkan dengan hasil search engine sejenis seperti yahoo dan bing.

Namun karena kepopulerannya seringkali google menerapkan aturan yang ketat terhadap konten sebuah web, situs atau blog. sehingga tidak semua situs akan ditampilkan pada halaman awal dari google search. 

bahkan terkadang kita sampai hampir frustrasi dalam mencari artikel yang pas walau sudah meng-obok-obok sampai ke halaman sepuluh dari mbah google.

Pengalaman ini tentu saja sudah saya rasakan, bahkan terjadi pada blog saya sendiri, tapi bukan yang ini. Entah kenapa tidak bisa lagi tampil di hasil pencarian google, meski judul blog sekalipun yang diketikkan.

Tidak Ada di Google Cari di Yahoo dan Bing
namun link yang langsung menuju blog tersebut tidak akan tampil, kecuali melalui web atau situs review seperti alexa, statscrop, aboutus dan lain-lain.

Berdasarkan pengalaman tersebut jika terjadi pada blog, situs atau web lainnya maka dapat dipastikan berbagai artikel bermutu yang mungkin sedang kita cari tidak akan pernah kita temukan, padahal artikel tersebut ada.

Berbekal rasa penasaran dan kecewa akhirnya saya coba cari artikel-artikel yang ada diblog saya tersebut menggunakan mesin pencari lainnya yang cukup populer yaitu yahoo dan bing. Hasilnya sangat menggembirakan artikel yang ada di blog saya tadi tampil di halaman pertama search engine yahoo dan bing dengan mengetikkan kata kunci atau keyword tertentu. 

bahkan dengan mengetikkan judul blog pun yahoo dan bing segera menampilkannya di urutan teratas halaman pertama hasil pencarian mereka.

Nah, sekiranya anda kesulitan mencari sesuatu menggunakan mbah google, jangan sungkan untuk mencari pada mesin pencari lainnya, terutama yahoo dan bing. mudah-mudahan anda dapat menemukan apa yang anda cari dengan segera.

0 Response to "Hasil Pencarian Tidak Ada di Google Cari di Yahoo dan Bing"

Post a Comment