Cara Mudah Kembalikan Tampilan Lama Email Yahoo

Bagi sebagian orang tampilan email yahoo yang baru kurang familiar, begini cara mengembalikan tampilan lama email yahoo. Sejak Yahoo meluncurkan tampilan baru Yahoo Mail pada Jumat 11 Oktober lalu, banyak penggunanya mengeluh. Umumnya, sebagian besar tidak menyukai desain yang diusung perusahaan yang digawangi Marissa Mayer tersebut.

Selain itu, munculnya bug yang mengusik kenyamanan pengguna selama sepekan terakhir ini kian membuat mereka ‘naik pitam’. Tak heran, beberapa pengguna Yahoo Mail akhirnya bersama-sama membuat petisi untuk meminta sang CEO mengembalikan tampilan layanan surel tersebut seperti sedia kala.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin pengguna bisa mendapatkan kembali tampilan email yang dulu. Berikut tips yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan tampilan Yahoo Mail dulu, seperti disadur dari Softpedia.

Cara-Mudah-Kembalikan-Tampilan-lama-email-Yahoo


Cara Mudah Mengembalikan Tampilan email Yahoo Lama ;

1. Setelah Anda login ke akun Yahoo Mail Anda, URL yang muncul adalah ‘mail.yahoo.com/neo/launch?.rand’ diikuti serangakaian nomor seri pengguna dan sesi login.

2. Anda klik tab URL tersebut dan ganti kata ‘launch’ dengan ‘search’. Dengan demikian, URL akun Anda akan menjadi ‘mail.yahoo.com/neo.search?.rand’ yang masih akan diikuti oleh berbagai angka lainnya.

3. Kemudian, halaman Yahoo Mail akan terbuka dan Anda klik tab ‘Search’ lalu pilih kotak masuk (Inbox) untuk melihat semua pesan dengan tampilan seperti dulu. Selamat mencoba! (oz)

0 Response to "Cara Mudah Kembalikan Tampilan Lama Email Yahoo "

Post a Comment