Penyebab Blog Ditolak Google Adsense

Kenapa blog saya ditolak adsense ? padahal sudah baca berbagai blog tentang cara daftar, petunjuk cara mudah dan cepat diterima google adsense, bahkan ada yang mengklaim bisa cepat diterima google adsense dalam 5 menit !!! wow salut deh :D

Tapi nyatanya blog sobat masih saja belum dapat approved dari si mbah google untuk menayangkan iklannya yang membuat ngiler bloger di Indonesia dan Internasional karena tingginya bayaran iklan cpc dan cpm adsense.

Kebanyakan bloger pemula terlalu terburu-buru untuk melakukan monetize pada blog mereka, sehingga mereka cenderung berpikiran instan dan pengen cepat kaya dari menjadi publisher google adsense.

Padahal kita tahu bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang wah membutuhkan tidak cuma sedikit kerja keras dan juga kerja cerdas tapi sebuah kesungguhan dan etos kerja y6ang tinggi untuk meraih impian tersebut.

Contoh bloger yang kebelet ingin cepat kaya dari adsense adalah mereka yang tidak mau menginvestasikan waktunya untuk membaca dan mempelajari dengan sungguh sungguh apa dan bagaimana sebuah blog dapat diterima alias memenuhi syarat yang diajukan google adsense agar bisa menjadi publisher iklan mereka.


Bloger pemula hanya membaca artikel dari satu atau dua buah blog yang membahas mengenai cara cepat daftar dan mudah diterima adsense yang notabene pembahasannya hanya mengenai cara mendaftar google adsense melalui blog dengan domain blogspot bukan syarat penting untuk dapat diterima sebagai publisher google adsense...... nah lo ???

Bukan berarti saya ini adalah seorang master bloger, tapi hanya berbagi pengalaman selama ngeblog yang baru saya jalani lebih kurang dua tahun ini. dan saya pun belum BEP dari adsense, namun saya sedang menunggu paket pos yang berisi PIN dari google adsense. ..hehehehe,,

Calon publisher adsense berkeinginana untuk segera diterima atau approved oleh google beberapa saat setelah mereka mendaftar adsense, kalo itu yang sobat inginkan mending gak usah daftar google adsense deh. daftar publisher cpm atau cpc yang instan aja banyak tuh yang menyediakan iklan download, judi atau dating.

Kita ini berbicara untuk menjadi bagian kecil dari publisher iklan terbesar di internet saat ini yaitu google, mau tidak mau kita harus mempunyai blog dengan performa yang cukup dimata mbah google dan performa itu ternyata yang sering diremehkan oleh calon publisher.

Performa blog yang memenuhi syarat untuk bisa di approve google adsense ternyata tidaklah sesulit yang saya bayangkan selama ini, tapi cukup malas untuk disediakan oleh bloger instan. Apakah itu ??? Rata-rata calon publisher adsense ditolak karena blog mereka belum memenuhi kriteria standar dari sebuah blog yang bisa dinikatakan punya komitmen.

Tahukah sobat apa yang saya maksud dengan kriteria dasar sebuah blog yang berkomitmen ? sudahkah blog anda punya Daftar Isi / Site Map, Privasi Policy / Disclaimer, About dan Contact Us ??? itulah dia kriteria standar yang harus dimiliki oleh sebuah blog yang pengen mencoba menjadi publisher adsense.

Jadi selama ini kita telah keliru dalam mengartikan syarat sebuah blog yang diterima sebagai penayang iklan google adsense, bukan jumlah postingan yang minimal 50 artikel, bukan umur blog yang minimal 6 bulan, bukan jumlah visitor yang minimal sekian puluh orang perhari. kriteria ini mungkin hanya kriteria tambahan menurut mbah google setelah melihat kriteria dasar di atas.

Kalau sobat masih ngebet pengen daftar adsense tanpa syarat dasar tersebut mending ditunda dulu, kalo nekad paling lama seminggu sobat pasti langsung ditolak. coba sobat amati blog saya ini, sangat sederhanakan kan ? bahkan beberapa item nya masih bawaan asli dan belum saya ubah sesuai kebutuhan, tapi Alhamdulillah google masih menghargainya, karena google beranggapan blog ini punya komitmen untuk visitor kali yaa ??

Hehehe... semoga celotehan saya ini dapat bermanfaat bagi bloger pemula yang ngebet pengen iklan adsense mejeng diblog mereka. semoga sukses.

0 Response to "Penyebab Blog Ditolak Google Adsense"

Post a Comment