Cara Menghilangkan Bau Cat Minyak Pada Ruangan

Manfaat Alternatif Cuka. Tips rahasia menghilangkan bau cat rumah yang menyengat pada rumah atau ruangan yang baru dicat ternyata sederhana dan mudah. Setelah merenovasi rumah atau kamar tentunya kita kembali mengecat dinding ruangan.

Pada umumnya pengecatan dilakukan menggunakan cat tembok, namun tak jarang cat minyak (pernis) juga digunakan pada kusen pintu dan jendela atau plafon dan beberapa asesoris dan furniture pada rumah minimalis bahkan rumah sederhana sekalipun.

Aroma cat rumah berupa cat tembok tidak terlalu menyengat di hidung, namun bau cat minyak sangat menusuk hidung bahkan dapat bertahan selama beberapa hari. Hal ini tentunya sangat mengganggu pernafasan.

selama ini kita hanya menghalau bau menyengat dari cat minyak dengan bantuan kipas angin atau ac. tapi ternyata ada trik sederhana yang bahkan tidak terpikir oleh kita kalau tidak di share oleh orang yang telah mempraktekkannya.

apa bahan dan cara untuk menghilangkan bau tak sedap dari cat minyak yang digunakan ? ternyata mudah, Cuka. manfaat cuka bukan hanya untuk bumbu makanan tapi juga bisa dipakai untuk alternatif berguna lainnya bahkan untuk obat mennghilangkan mata ikan. ya hanya dengan cuka kita dapat segera mengusir bau menyengat dari cat minyak tapi bukan cuka apel ya. Gimana cara penggunaannya ?

Cukup tuangkan cuka yang biasa kita gunakan sebagai pelengkap rasa pada masakan seperti soto dan bakso pada wadah yang terbuat dari plastik atau keramik/porselen. kemudian letakkan wadah yang berisi cuka tersebut di tengah ruangan yang baru saja dicat dengan cat minyak dan tunggu beberapa menit kemudian aroma menyengat dari cat minyak akan segera hilang dan kita pun bisa bernafas dengan lega kembali.

Semoga tips dan trik manfaat alternatif lain cuka untuk menghilangkan bau tak sedap dari cat minyak dapat bermanfaat.

Baca Juga : Inilah Bahaya WC Duduk Bagi Kesehatan Tubuh

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Cat Minyak Pada Ruangan"

Post a Comment