Cara Nonton Youtube Saat Offline

Gimana cara nonton Youtube tanpa koneksi internet alias offline ? sekarang sedang ramai dibicarakan fitur masa depan aplikasi berbagi video besutan mbah google ini.

sejatinya untuk bisa menyaksikan sebuah tayangan video, user wajib tersambung dengan koneksi internet yang stabil. namun sekarang hal itu tidak lagi menjadi sebuah keharusan dengan diluncurkannya aplikasi Mobile YouTube, dimana pengguna dapat menyaksikan video secara offline.

Logikanya begini, sekali anda tersambung dengan internet berarti anda mendapatkan kesempatan nonton selama 48 jam atau 2 hari saat offline. apabila limit waktu habis untuk tetap bisa nonton offline anda harus tersambung lagi dengan internet agak sekali kemudian akan dapat nonton gratis secara offline kembali selama 2 hari, begitu seterusnya.

Cara Nonton Youtube ketika Offline

Agar bisa menyaksikan video youtube saat tidak tersambung dengan internet, ada beberapa cara dan tips yang harus diperhatikan ;

1. Pertama kali anda online dulu

2. Menggunakan aplikasi "Mobile YouTube" silakan download di sana

3. Pilih beberapa film atau video yang akan ditonton dengan mengklik tombol "add to device" (karena aplikasi ini gratis akan ada selingan iklan)

4. setelah 2 hari video yang dipilih hanya bisa ditonton saat online, namun sekali online anda kembali bisa nonton offline selama 2 hari.

Menurut saya fitur offline pada aplikasi "Mobile YouTube" ini cukup membantu buat netter yang menggunakan paket harian dalam mengakses internet (hemat pulsa mode:on), sedangkan bagi netter yang berlangganan paket bulanan, sepertinya fitur ini tidak memberi efek yang signifikan kecuali anda berada diarea blank spot alias tidak ada signal HP, seperti saat di hutan atau daerah terpencil. moga bermanfaat.

Baca Juga ; Cara Mengatur Video Youtube via Shortcut Keyboard

0 Response to "Cara Nonton Youtube Saat Offline"

Post a Comment