Cara Download BBM for Android, Symbian, iOS dan Java phones?

Dalam beberapa tahun ini, orang-orang membanjiri toko Ponsel untuk membeli Ponsel BlackBerry (BB), penyebabnya bukan kerena hardware atau software BB yang mumpuni namun hanya karena aplikasi chat BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal sebagai BBM.


sekarang jika memang benar bahwa orang tidak benar-benar menyukai platform blackberry berdasarkan penjualan mereka, kita bertanya-tanya akan seperti apa jika tersedia aplikasi link download BBM, Sys dan jar untuk android, symbian dan java phones.

Mari kita bicara tentang blackberry messenger untuk ponsel android dan tablet. Survey dan peringkat di seluruh dunia jelas menegaskan bahwa platform android yang menggantikan blackberry, sebenarnya android memiliki banyak kelebihan aplikasi yang tersedia pada aplication store dibandingkan dengan Blackberry.


Download BBM for Android, Symbian dan Java phones
jadi bagaimanapun untuk tidak percaya, faktanya bahwa BBM akan membuat jejaring sosial dan pesan instan di OS android dan platform lainnya seperti Apple iOS, Nokia Symbian dan Java OS lebih menyenangkan.

Kita semua tahu bagaimana dan kapan perangkat BlackBerry mendominasi bagian besar dari pasar dunia. Bahkan negara-negara seperti India, Cina dan Nigeria melihat warga miskin mereka menyimpan uang receh terakhir untuk menukar perangkat Blackberry mereka. Tetapi dengan munculnya tekad Samsung untuk mematikan pasar Ponsel Apple dengan merek Galaxy mereka, Blackberry melemah bersama Mobile OS lainnya karena Android melejit semakin tinggi. Banyak mantan pelanggan RIM merasa perlu untuk beralih ke Android yang benar-benar mereka lakukan tapi sayangnya, mereka semua merindukan BBM mereka! Tidak ada obrolan app seperti itu klaim palsu mereka.

kami mendengar rumor bahwa BlackBerry akan membuat BBM yang tersedia untuk di-download di platform lain khususnya Android . Kami telah menunggu sampai saat ini untuk memposting judul artikel ini: Bagaimana untuk download BlackBerry Messenger untuk Android , dll ?

unduh BlackBerry Messenger ( BBM ) untuk Android , Symbian , iOS dan Java ponsel setelah itu ikuti langkah-langkah instalasi bbm android dan iphone pada link berikut cara instal BBM Android dan iphone

Banyak situs Teknologi telah mendahului untuk mengelabui pembaca untuk berpikir bahwa BBM dapat diinstal pada ponsel selain BlackBerry. Mymobnet! secara kategoris dapat memberitahu Anda bahwa sayangnya, Blackberry Messenger AKA BBM tidak dapat didownload atau dipasang pada ponsel selain BlackBerry untuk saat ini.

Tapi anda tidak perlu merasa kecewa karena hal itu telah menjadi kenyataan sehingga aplikasi BBM sudah dapat dinikmati pada aplikasi android, dan segera menyusul iOS dan java ponsel serta symbian.

silakan mendownload atau unduh BlackBerry Messenger ( BBM ) untuk Android , Symbian , iOS dan Java ponsel dengan mengetik keywordnya pada mbah google.

0 Response to "Cara Download BBM for Android, Symbian, iOS dan Java phones?"

Post a Comment