Cara Lengkap Copy Konten Blog atau Website Yang diProteksi

Gimana Cara Termudah meng copy artikel pada website atau blog yang tidak bisa di klik ? Sedangkan anda membutuhkan artikel atau berita pada website tersebut. Para netter yang suka mencari referensi tugas sekolah, kuliah atau bahkan ingin meng copy paste konten blog pasti pernah menemui blog/website yang terproteksi dan tidak bisa diklik. jangan panik bisa diakali kok.

Beberapa blogger bahkan webmaster melakukan proteksi untuk mengamankan artikel atau konten yang ada pada blog/website mereka sedangkan tujuannya bermacam-macam seperti tidak ingin tulisannya dicopas orang dan diakui sebagai karyanya alias pencuri konten.

atau ingin memberi pelajaran pada para copaser agar sedikit berusaha untuk membuat sebuah konten yang bermutu. Nah, Berikut ini kami akan menshare bagaimana cara agar dapat membuka proteksi tersebut. sebagaimana di kutip dari tutorial.inwepo.com.

Cara lengkap dan Termudah untuk membuka proteksi atau blokir konten agar bisa diklik dan dicopy dapat anda lakukan dengan men disable javascript sesuai dengan jenis browser yang anda pakai, seperti chrome, firefox, safari, opera dan IE.

cara copy konten yang diproteksi
dan jangan lupa nantinya untuk mengembalikan fungsi javascript pada browser, karena tutorial berikut adalah melakukan disable fungsi javascript, agar nanti surfing anda tidak terganggu dan anda malah akan menggugat saya hehehe.... Ayo kita mulai, Berikut cara Termudahnya :
Browser Mozilla Firefox 
1. Pilih menu tools >> klik option.
2. Pilih content.
3. Hilangkan tanda centang (unchek) pada pilihan "Enable Javascript".
4. Beres, Silakan copy artikel yang diinginkan. 
Dapat juga dengan cara men disable atau mematikan program java script, yang mencegah klik kanan dengan menggunakan sebuah addons mozilla firefox, Download di sini. Bila terlihat pesan tidak dapat klik kanan, centang kotak stop Klik kanan kemudian klik Ok.
(update firefox versi 23 keatas sudah tidak ada fitur disable javascript di menu tools, cara mematikan sementara javascript nya dengan mengetik about:config di url browser kemudian disable javascript)
Browser Google Chrome 
1. Buka chrome anda, Klik Kanan >> Pilih Properties.
2. Pada field textbox Targeted file, tambahkan -disable-java pada bagian belakang "C:\Documents and Settings\Administrator.SNAKE\Local Settings\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -disable-javascript
3. Beres, Silakan copy artikel yang diinginkan. 
atau
Ketik chrome://settings/content di url browser Google crome, kemudian centang "jangan izinkan apapun menjalankan javascript"

Browser Opera 
1. Disebelah kiri atas browser (logo O berwarna merah), klik logo tersebut.
2. Klik settings kemudian pilih Quick preference.
3. Hilangkan tanda centang pada pilihan Enable JavaScript.
4. Beres, Silakan copy artikel yang diinginkan

Browser Safari 
1. Pada bagian menu Edit.
2. Pilih menu Preferences.
3. Pada menu Security, hilangkan tanda centang pada enable javascript.
4. Beres, Silakan copy artikel yang diinginkan.

Browser Internet Explorer 
1. Klik tools > Internet Option.
2. Pilih Security dan klik Custom level.
3. Terlihat tampilan Security settings, geser dengan scroll ke bawah.
4. Cari pilihan Scripting.
5. Klik disable pada Active Scripting, Allow Paste operations via script dan scripting of java applets lalu klik ok, klik yes dan klik ok lagi.
6. Beres, Silakan copy artikel yang diinginkan.
Jika masih tidak bisa, silahkan kamu tutup IE nya lalu buka lagi dan kunjungi blog yang mau di-copy.

Pokoke inti dari semua cara di atas adalah hanya menonaktifkan/disable fitur javascript di setiap browser. sekali lagi Bila sudah selesai jangan lupa di Enable lagi javascript pada browser anda, sebagaimana proses awal sebelum disable tadi. moga bermanfaat coy.

0 Response to "Cara Lengkap Copy Konten Blog atau Website Yang diProteksi"

Post a Comment